Prospek Bisnis Hotel di Jakarta Masih Menarik

0
422
hotel

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Kontribusi dan potensi sektor pariwisata yang cukup besar bagi perekonomian Indonesia memberikan peluang tersendiri untuk pengembangan bisnis perhotelan. Apalagi prospek bisnis hotel di Jakarta masih menarik. Kondisi itu dicermati Shakti Hotel, melalui pembangunan hotel tepat dipusat kota Jakarta, sebagai salah satu inisiatif mendukung pariwisata Indonesia.

Selain menargetkan wisatawan, juga membidik bisnisman. “Diluar dari tujuan Shakti hotel yang ingin mempermudah wisatawan ataupun pebisnis yang sedang berada di Jakarta, kami juga ingin membantu untuk mengurangi pengangguran,” kata Direktur Shakti Hotel Jakarta, Tommy Surianto dalam siaran pers yang diterima Bisniswisata.co.id, Sabtu (17/06/2017).

Dengan lokasinya yang strategis, salah satu tujuan dibangunnya Shakti Hotel adalah untuk memudahkan pebisnis yang sedang melakukan perjalanan. “Selain itu, kami ingin lebih mengenalkan wisata Jakarta kepada pebisnis maupun pelancong yang datang baik dari luar maupun dalam negeri ingin mengunjungi tempat-tempat iconic di Jakarta ,” kata Tommy.

Shakti Hotel selesai dibangun dari bulan Februari 2017 dan telah menerima tamu sebanyak 3000 orang lebih hingga akhir Mei kemarin. Harga yang ditawarkan oleh Shakti hotel sendiri cukup bervariatif dari Rp 150.000 hingga Rp 799.000.

“Untuk pilihan kamarnya, terdiri dari 30 kamar hotel deluxe, 16 kamar hotel executive, dan 70 pods atau capsule room. Selain itu, Shakti Hotel juga memberikan layanan berupa restoran, ATM Center, wifi, dan keamanan 24 jam dengan CCTV,” tambah dia.

Shakti Hotel, sambung dia, merupakan pilihan cerdas bagi para pebisnis maupun petualang yang mencari akomodasi dengan harga terjangkau dan pelayanan yang terbaik. Terlebih, kamar-kamar eksekutif dan deluxe dilengkapi dengan TV Cable dan Wifi memanjakan pengunjung selama menginap.

“Sementara, untuk pods atau capsule room terdiri dari susunan tempat tidur berbentuk capsule dengan fasilitas lengkap yang cocok bagi para petualang ataupun pebisnis yang ingin merasakan sensasi yang berbeda dari kamar hotel pada umumnya,” tambahnya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here