INTERNATIONAL NEWS

Program co-op ETC 2023 “Co-branding Kampanye Promosi

JAKARTA, bisniswisata.co.id : Program koperasi Komisi Perjalanan Eropa (ETC) “Co-branding of Promotional Campaigns” mendukung sektor pariwisata Eropa dengan berinvestasi dalam inisiatif komunikasi dan promosi yang dipimpin industri di seluruh Eropa yang mendorong kerja sama dan pertumbuhan yang berkelanjutan.

Dilansir dari traveldailynews.com, ETC berinvestasi bersama dalam kampanye komunikasi dan promosi yang memperkuat kepercayaan konsumen dalam perjalanan dan pariwisata ke dan sekitar Eropa, meningkatkan kesadaran akan pengalaman perjalanan yang luar biasa di tujuan Eropa yang kurang dikenal, serta membangun citra khas Eropa sebagai tujuan perjalanan.

Program co-op “Co-branding of Promotional Campaigns” mendukung sektor pariwisata Eropa dengan berinvestasi dalam inisiatif komunikasi dan promosi yang dipimpin industri di seluruh Eropa yang mendorong kerja sama dan pertumbuhan yang berkelanjutan.

Program ini disajikan oleh ETC dalam rangka hibah ad-hoc dari Komisi Eropa (EC) dengan tujuan untuk membangun citra khas Eropa sebagai tujuan perjalanan, mempertahankan pangsa pasarnya dan membubarkan arus wisatawan dengan lebih baik di seluruh benua.

Untuk itu, ETC berusaha untuk berinvestasi bersama dalam kampanye komunikasi dan promosi yang disusun, dikembangkan, dan dilaksanakan oleh konsorsium mitra publik dan swasta yang menghasilkan nilai tambah bagi ETC dan upaya EC dalam promosi bersama Destination Europe.

Fajar Ariffadila