Crew American Airlines Ribut dengan Wanita Bawa Bayi

0
319
American Airlines

NEW YORK, Bisniswisata.co.id: Giliran American Airlines memperlakukan penumpangnya dengan arogan. Penumpang wanita ribut dengan pramugara di atas pesawat terkait dengan kereta bayi. Keributan itu langsung menjadi viral di media sosial. Kencaman bertubi-tubi sehingga management American Airlines meminta maaf kepada seorang wanita penumpang wanita dan menskors seorang karyawan

Kejadian itu menjadi peristiwa memalukan terkini bagi perusahaan penerbangan Amerika Serikat tentang cara memperlakukan penumpang. Mengingat sebelumnya, United Airlines menyeret penumpang seorang dokter berusia 69 tahun diseret dari salah satu pesawatnya untuk digantikan dengan awaknya, yang memicu kemarahan luas dan perubahan kebijakan perusahaan penerbangan itu.

Cuplikan memalukan di American Ailines ditayangkan di Facebook pada Jumat (21/04) oleh seorang penumpang di penerbangan tersebut, menunjukkan seorang wanita sedang menangis dengan anak kecil dipelukannya dan seorang pria berdiri dari kursinya untuk menghadapi lelaki petugas penerbangan.

Pengguna Facebook Surain Adyanthaya, yang menayangkan video itu di lamannya, mengatakan di penjelasannya bahwa pramugara tersebut dengan paksa mengambil kereta bayi dari wanita tersebut, memukulnya ke wanita itu dan hampir mengenai sang bayi. “Kamu melakukan itu pada saya, saya hajar habis kamu,” kata pria tidak dikenal tersebut kepada si pramugara.

Pramugara itu kemudian menunjuk dengan marah dan menantang penumpang tersebut untuk memukulnya. Video menunjukkan bahwa pria tersebut akhirnya kembali ke tempat duduknya.

American Airlines dalam pernyataan mengatakan menyelidiki peristiwa itu, yang terjadi sebelum pesawat lepas landas dalam penerbangan dari San Francisco ke Dallas.

“Kami sangat menyesal atas rasa sakit akibat ulah kami kepada penumpang itu dan keluarganya dan penumpang lain, yang terkena dampak kejadian tersebut,” kata perusahaan tersebut dalam pernyataan yang dikeluarkan pada Sabtu.

Wanita itu memilih terbang dengan pesawat lain dan dinaikkan ke kelas satu, kata perusahaan tersebut. (*/day)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here