Pocky Biskuit Stik Camilan Setia saat Berbuka Puasa

0
575

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Berbuka puasa merupakan momen yang paling dinanti pada bulan suci Ramadhan. Namun, terkadang momen tersebut terhalang akibat padatnya aktifitas, pekerjaan, saat meeting dan kondisi lalu lintas yang tak menentu yang menjadikan berbuka puasa di tengah kemacetan lalu lintas.

Belum lagi saat berbuka puasa di tempat terbuka dikhawatirkan tidak adanya tempat untuk membeli makanan dan minuman atau khawatir tangan menjadi kotor dan berminyak, ataupun takut makanan akan mengotori pakaian dan merusak penampilan.

Menyingkapi hal tersebut, menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, biskuit stik premium Jepang, Pocky dari PT. Glico Indonesia hadir dengan kampanye #PockyinMyPocket. Bahkan menjadi teman setia saat berbuka puasa.

Kei Tasaki, Direktur Marketing Glico Indonesia, memaparkan dengan teknologi khusus yang menjadikan Pocky biskuit unik tanpa remah (no crumbs), pas dibawa dalam kantong (pocketable), dan cocok untuk dibagi dan dinikmati bersama (shareable).

Selain itu, tidak perlu lagi khawatir memikirkan tangan yang kotor karena di bagian bawah stik Pocky terdapat bagian biskuit yang tidak terkena lapisan cokelat sehingga tangan akan tetap bersih. Hal ini tentunya sangat membantu saat harus berbuka di dalam kendaraan ketika macet atau saat berada di luar. Bahkan penampilan pun tetap akan sempurna, karena Pocky tidak akan merusak make up atau mengotori baju favorit.

“Bentuk Pocky biskuit stik ini khas, sehingga memudahkan masyarakat Indonesia untuk berbagi dengan keluarga, teman-teman dan orang terdekat lainnya. Berbuka bersama sembari curhat tentang serunya aktivitas ngabuburit sebelum berbuka, dapat meningkatkan kebersamaan dan menambah kebahagiaan. Ini sesuai dengan tujuan Glico, share happiness!,” ujar Kei Tasaki dalam keterangan tertulis yang diterima Bisniswisata.co.id, Rabu (31/05/2017).

Ia menjelaskan, belanja global untuk produk makanan halal meningkat 10.8% pada 2016 dan Indonesia tercatat sebagai negara teratas dalam konsumsi produk makanan halal dengan nilai pasar sebesar 190 miliar dolar AS.

“Untuk meyakini masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama Islam, produk kami telah memegang sertifikat Halal dari CICOT Thailand sejak awal hadir di Indonesia pada tahun 2014, dan memiliki sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk seluruh merek produk yang telah dan sedang dijual di Indonesia, yakni Pocky, PRETZ dan Pejoy. Logo Halal dari MUI ini nantinya ditambahkan pada kemasan yang sedang dan akan dijual di seluruh Indonesia mulai pertengahan tahun 2017,” ungkap Kei Tasaki.

Terlebih di momen istimewa ini, lanjut Kei Tasaki, pihaknya mengeluarkan kemasan spesial cantik dan unik yang dapat dipersembahkan sebagai bingkisan, sekaligus “kartu ucapan” selamat Hari Raya kepada keluarga, sahabat, kolega dan orang terdekat lain. Kemasan special ini dapat ditemukan di supermarket dan hypermarket di seluruh Indonesia.

Ia mengharapkan melalui kampanye #PockyinMyPocket ini, Pocky menjadi solusi dan teman terbaik saat berbuka puasa, menemani perjalanan mudik hingga saat berkumpul bersama teman-teman di hari Lebaran nanti.

Untuk mendukung kampanye ini beragam aktivitas pun digelar di media sosial Twitter, Facebook dan Instagram @PockyIndonesia. “Konsumen Pocky bisa berpartisipasi dan memenangkan banyak hadiah dengan memantau hastag #PockyinMyPocket selama bulan Ramadhan hingga Lebaran,” tutur Kei Tasaki. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.