Piala Eropa 2016, Turis bisa Bermalam di Menara Eiffel

0
838
la tour eiffel II

PARIS, test.test.bisniswisata.co.id: Sejak dibuka tahun 1889, Menara Eiffel telah menarik jumlah kunjungan mencapai 250 juta wisatawan. Saat ini menara tersebut kedatangan turis mencapai 7 juta per tahunnya.

Sedemikian banyaknya turis yang berkunjung, tidak ada satu pun turis yang bisa bermalam di menara tersebut. Namun, dalam rangka kompetisi sepak bola Piala Eropa 2016, situs rental penginapan HomeAway akan merubah salah satu bagian dari menara tersebut itu untuk sebuah penginapan.

Empat pemenang beruntung bisa bermalam di lantai pertama menara itu. Hal ini berarti mereka akan menginap di ketinggian 54 meter, yang akan dirubah menjadi tempat sementara untuk menginap.

Kompetisi tersebut masih dibuka dan peminat bisa mengirimkan ide seputar apa yang akan mereka lakukan jika mereka bisa menikmati Eiffel hanya untuk mereka sendiri dalam semalam.

Brian Sharples, CEO HomeAway mengatakan program tersebut dijamin akan memberikan momen liburan mengesankan sepanjang hidup.

Menara Eiffel, sebuah menara besi yang dibangun di Champ de Mars di tepi Sungai Seine di Paris. Menara yang dirancang Gustave Eiffel ini telah menjadi ikon global Perancis dan salah satu struktur terkenal di dunia. (*/EN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.