PHRI Dorong Kampanye Wisata Sulsel Lebih Gencar

0
505
PANTAI LOSARI Makassar jadi idola kunjungan wisatawan (Foto: bisnis.com)

MAKASSAR, test.test.bisniswisata.co.id: Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) mendorong agar kampanye wisata Sulsel lebih gencar lagi. Tujuannya agar wisatawan mancanegara maupun nusnatara bisa datang ke wilayah ini.

“Kami juga akan membantu promosi branding pariwisata Sulsel dengan memasang brand Let’s Explore Sulawesi dalam setiap materi promosi hotel dan restoran yang menjadi anggota PHRI,” papar Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga pada rapat kerja daerah BPD Sulsel di Hotel Grand Clarion Makassar pada Senin (4/4/2015).

Dicontohkan, pemasangan brand Let’s Explore South Sulawesi akan dihadirkan dalam flyer, inhouse TV, website, hingga undangan yang dibuat oleh hotel dan restoran. SEhingga pariwisata Sulsel lebih dikenal secara meluas, yang dampaknya kunjungan wisatawan bakal bergerak naik.

Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga memaparkan pada agenda Rakerda kali ini akan fokus membahas kontribusi PHRI terhadap kampanye pariwisata di Sulawesi Selatan dengan branding Explore South Sulawesi. “Kami ingin fokus membahas posisi PHRI dalam branding pariwisata di Sulsel, bagaimana PHRI bisa berkontribusi,” paparnya saat memberikan sambutan.

Anggiat mengatakan setidaknya ada dua hal yang akan dibahas pada Rakerda, yakni dengan cara penguatan kualitas sumber daya manusia (SDM), serta peningkatan pada kualitas sarana dan prasarana hotel serta restoran.

Pada Rakerda PHRI kali ini diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri atas manajemen hotel di seluruh Sulawesi Selatan, serta dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Ketua PHRI Pusat, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel, dan stakeholders lainnya. (*/b)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.