Pete’s Dragon, Film Petualangan Menyenangkan

0
573

HOLYWOOD, test.test.bisniswisata.co.id: Pete’s Dragon menjadi film andalan The Walt Disney Studios untuk bersaing di bioskop di seluruh Indonesia mulai Rabu, 14 September 2016. Bryce Dallas Howard yang menjadi salah satu pengisi suara mengatakan film animasi ini bakal sangat seru dan mengharukan dengan menghadirkan petualangan menyenangkan.

“Saya percaya banyak orang yang menginginkan tontonan cerdas untuk keluarga dan film ini menjadi salah satu persembahan terbaik dari Disney, di mana karakter-karakter di dalamnya berkembang untuk bisa memberikan sesuatu yang lebih besar dari apa yang pernah mereka bayangkan,” kata Bryce dalam keterangan resmi yang diterima redaksi test.test.bisniswisata.co.id, Sabtu (10/09/2016).

Pada kesempatan yang sama Head of Studio Marketing The Walt Disney Company Indonesia Fitra Rifai mengungkapkan animasi ini akan menghadirkan berbagai aspek kehidupan dan kisahnya bisa menginspirasi generasi muda.

“Film ini memadukan unsur harapan, persahabatan, serta keluarga dengan begitu sempurna. Saya yakin, alur cerita dan seluruh karakter dalam film akan memberikan inspirasi bagi generasi muda dan memberikan sensasi baru bagi seluruh penonton Indonesia,” terang dia.

Pete’s Dragon menceritakan keluarga penuh kehangatan yang tak lekang oleh waktu. Penonton dibawa pada petualangan penuh imajinasi yang menceritakan persahabatan sejati antara anak kecil dengan seekor naga.

Film yang disutradarai David Lowery dan ditulis Toby Halbrooks ini hadir dengan tingkat pengerjaan dan special effect canggih dengan latar belakang dunia sesungguhnya sehingga memberi pengalaman unik, serta unsur fantasi untuk penonton.

Kisah Pete’s Dragon berawal dari Mr Meacham, pemahat kayu yang kerap menceritakan dongeng tentang kehadiran seekor naga yang hidup di hutan Pacific Northwest. Di daerah sekitar, cerita tentang naga ini menjadi dongeng favorit bagi anak-anak. Sama seperti anak lainnya, Grace yang merupakan anak dari Mr Meacham juga menganggap kisah ini hanyalah dongeng belaka.

Pandangan Grace yang bekerja sebagai penjaga hutan mulai berubah ketika bertemu Pete, anak kecil yang tidak memiliki keluarga dan tinggal di hutan belantara. Pete yang bertemu Grace kemudian mengakui bahwa dia tidak tinggal sendirian di hutan, melainkan ditemani oleh Elliot, seekor naga.

Bagi Grace, Elliot yang digambarkan Pete sangat mirip dengan gambaran naga di dongeng ayahnya. Merasa penasaran, Grace kemudian mencari tahu asal usul Pete untuk membuktikan keberadaan Elliot.

Selain Bryce Dallas Howard, Pete’s Dragon juga dibintangi Oakes Fegley, Wes Bentley, Karl Urban, Oona Laurence, Isiah Whitlock, dan peraih piala Oscar, Robert Redford. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.