Pesawat Bergambar Mickey Mouse Segarkan Dunia Penerbangan

0
1302

BRASIL, test.test.bisniswisata.co.id: MASKAPAI asal Brasil, TAM menggandeng Walt Disney World untuk menciptakan hal segar dalam dunia penerbangan. Salah satu pesawat mereka akan terbang dengan gambar Mickey Mouse.

TAM mengusung tema Disney pada Boeing 767-300 miliknya, dengan menggunakan karakter Mickey Mouse, Donald Bebek, dan Kastil Cinderella.

Hampir seluruh bagian pesawat ini dipenuhi gambar yang didominasi berwarna biru. Proses pengecatan livery ini dilakukan selama 10 hari.

Pada bagian kepala, Boeing 767-300 dibiarkan tanpa cat dengan tulisan TAM berwarna merah. Sedangkan perubahan baru terlihat di bagian tengah badan pesawat yang memperlihatkan Mickey Mouse dan kawan-kawan tengah duduk dalam wahana roller coaster. Sementara tulisan “Walt Disney World” berada di sebelah kanan karakter Disney.

Sementara Kastil Cinderella berada di bagian ekor pesawat dengan dua tambahan gambar kembang api berwarna kuning dan pink.

TAM merupakan maskapai Amerika Latin pertama yang menggunakan tema Disney dalam pesawatnya dengan rute penerbangan internasional. Pesawat baru ini dapat memuat 221 penumpang dan diharapkan dapat memberi pengalaman berbeda bagi pelanggan TAM.

“Dengan pesawat ini, perjalanan ke Walt Diseny World, tempat di mana impian itu datang menjadi lebih ajaib,” ucap Ramiro Vasquez, Direktur Pemasaran dan Penjualan Walt Disney World Parks and Resort bagian Amerika Latin dikutip dari Dailymail, Minggu (28/2/2016).

Pesawat ini disebut akan memulai debutnya pada minggu ini. Dalam peresmiannya, terlihat beberapa karakter Disney, termasuk Mickey Mouse datang untuk merayakan penerbangan perdana menjejalah dunia. (*/e)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here