Home INDEX Pesanan Hotel Via Online Alami Kenaikan

Pesanan Hotel Via Online Alami Kenaikan

0
586

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: ERA digitalisasi dimanfaatkan industri perhotelan untuk melakukan pemesanan kamar juga peningkatan kesetiaan perhotelan terhadap pelangganan. Mengingat, pesanan hotel via online mengalami grafik yang naik, TravelClick, perusahaan penyedia jasa global untuk solusi pertumbuhan pendapatan hotel, mengumumkan kemitraannya dengan Sojern, salah satu perusahaan pemasaran untuk biro perjalanan global.

Kemitraan itu akan memungkinkan pelanggan media digital TravelClick mendapatkan lebih banyak pesanan melalui optimasi pasar berbasiskan data dari Sojern. Selain itu, kemitraan tersebut akan membuat perusahaan tersebut mendapatkan akses ke kelompok pasar premium.

TravelClick bermitra dengan ribuan hotel di seluruh dunia, dari jaringan besar hingga properti independen kecil, guna mengelola dan memperbaiki kampanye iklan digital mereka. “Kemitraan kami dengan Sojern merupakan contoh lain dari komitmen TravelClick untuk menyediakan pelanggan solusi media kami dengan akses ke jaringan travel kelas dunia secara berkesinambungan,” ujar Scott Falconer, EVP/GM Media Solutions TravelClick, sebagaimana dikutip Hotelnewsnow.com, Selasa, (19/01/2016).

Kurt Weinsheimer, Vice President Sojern, mengatakan pihaknya senang bermitra dengan TravelClick untuk membantu pengusaha hotel meningkatkan pesanan secara online. Pengusaha hotel juga bisa meningkatkan kesetiaan dan pengawasan terhadap para pelanggan melalui kerja sama itu. ([email protected])

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.