Percintaan Vampir-Manusia dalam Twilight Dilanjutkan

0
1578

HOLLYWOOD, test.test.bisniswisata.co.id: Ingat film Twilight Saga – film percintaan antara Vampir dan manusia yang pernah populer di kalangan pencinta film. Bukan hanya ditonton banyak orang, film itu juga berhasil menyatukan dua bintang utamanya, Robert Pattinson sebagai Edward Cullen dan Kristen Stewart sebagai Isabella Swan.

Setelah menjadi kekasih di film itu, Pattinson dan Stewart juuga menjalin cinta di dunia nyata, meski hanya bertahan beberapa tahun. Rumah produksi Lionsgate Motion Picture kini berencana membuat sekuel lain untuk menyuguhkan kembali kisah cinta vampir dingin dan seorang manusia itu.

Mengutip Screen Daily, Rabu (28/09/2016) pernyataan itu disampaikan oleh wakil ketua Lionsgate, Patrick Wachsberger. Tentunya pembuatan sekuel itu juga melibatkan Stephenie Meyer, penulis Twilight dari buku pertama sampai ke-empat yang sudah diadaptasi.

“Belum pasti, tetapi ada kemungkinan. Pembuatan sekuel ini juga bergantung Stephenie. Jika dia ingin membuat cerita baru yang melibatkan karakter itu, kami siap,” kata Wachsberger. Sejauh ini, novel terakhir Twilight adalah Breaking Dawn.

Seri novel Meyer pertama kali difilmkan pada 2008, berjudul Twilight. Sejak itu kisah percintaan vampir dengan manusia ini mendapat banyak perhatian. Melihat antusiasme penonton, seri novel Twilight itu terus diadaptasi dalam film.

Setiap tahun adaptasinya muncul di bioskop, sampai 2012. Yaitu film The Twilight Saga: New Moon (2009), The Twillight Saga: Eclipse (2010), The Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 1 (2011) dan The Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 2 (2012).

Berdasarkan situs Box Office Mojo, film The Twillight Saga: Eclipse adalah film yang paling banyak mendapatkan keuntungan. Kurang lebih film itu mendapatkan keuntungan sebanyak US$300 juta. Disusul dengan film The Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 2 dengan pendapatan sebesar US$292 juta.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Meyer apakah ia akan menulis novel lain untuk dijadikan film terkait kisah cinta Twilight. Kalau pun ada, belum tentu juga pemainnya masih menggunakan Pattinson dan Stewart, yang dahulu kaitan emosinya sangat menyentuh. (*/end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here