Penghujung 2015, Nidji Persembahkan Genre Musik Baru

0
1580
Nidji (foto: 5beat.com)

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Grup band Nidji akan memperkenalkan genre musik baru yang bakal tertampilkan di pusat perbelanjaan La Piazza, Jakarta Utara, 31 Desember 2015 mendatang. Seperti apakah?

Informasi yang terlansir dari laman resmi Mal Kelapa Gading, Jumat (25/12/2015) menyebutkan grup band ternama tersebut siap menghadirkan musik elektronik atau NIDJI Electronic Version (NEV). Corak musik band itu akan berbeda, karena biasanya membawakan modern rock yang ter[adukan antara lain dengan musik progresif, funk, alternatif, dan pop.

Para musisi yang terdiri dari Giring (vokal), Rama dan Ariel (gitar), Adrie (drum) Andro (basis) dan Randy (keyboard) itu bakal tampil menutup tahun 2015 di pusat perbelanjaan yang berlokasi di Sentra Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selain itu, menurut laman tersebut, penampilan Nidji juga akan terkemas dengan tema Retro Futurism 2016, yakni tarian akan menampilkan gaya retro berpadu gaya futuristik berteknologi tinggi.

Tema Retrofuturism juga akan terwujud dalam bentuk dekorasi gerbang utama, ornamen-ornamen penghias dengan detail yang menawan, performing art dan kostum humanoid dengan warna bernuansa emas, perak serta tembaga. (*/e)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.