Pecinta Steak Semarakkan Wagyu Festival

0
1301

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Hidangan steak kerap jadi makanan favorit. Salah satu sajian steak kelas premium adalah wagyu. Kualitas daging yang baik tersebut menjadi salah satu pilihan para pecinta steak untuk dinikmati. Baru – baru ini, Abuba Steak menyelenggarakan Wagyu Festival dengan mengadakan Wagyu Eating Competition. Ini adalah pesta steak kedua kalinya diselenggarakan oleh Abuba Steak.

“Lomba memakan wagyu steak dihidangkan sebanyak 1,1 kilogram lengkap dengan sayuran dan kentang yang berat totalnya mencapai 1,8 kilogram. Pemenang kompetisi ditentukan berdasarkan waktu tercepat dalam menghabiskan hidangan tersebut,” kata Dadit Bimantono, General Manager ABUBA Steak dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi di Jakarta, Selasa (13/12/2016).

Ternyata antusias dari para peserta penggemar steak terus meningkat.Terbukti jumlah peserta yang lebih dari 50 orang, sedangkan peserta pada tahun lalu hanya sekitar 30 orang.
“Kami memilih wagyu pada kegiatan kali ini karena menu ini adalah menu utama kami, sekaligus menjadi menu favorit para pelanggan. Kebutuhan konsumen akan wagyu terus bertambah, untuk itu Wagyu Festival lomba makan wagyu ini terus kami adakan,” tambahnya.

Pemenang dalam kompetisi yang diselenggarakan pada 10 Desember 2016 akan mendapatkan grand prize uang tunai sebesar Rp10 juta. Sedangkan untuk pemenang lainnya akan mendapatkan jutaan rupiah dan voucher makan ABUBA Steak.

Pada Wagyu Festival, setiap pelanggan dapat menikmati menu Wagyu Steak dengan paket bundling spesial. Mulai dari paket gratis minuman hingga hidangan penutup. Tidak hanya itu, menu wagyu yang ditawarkan juga beraneka ragam. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.