Pasca Red Velvet, Maxx Coffee Tawarkan Kopi Black Velvet

0
707

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Awali tahun 2017, Maxx Coffee – jaringan coffee shop asli Indonesia kembali melakukan inovasi dengan menawarkan Black Velvet. Minuman kopi khas Indonesia yang hadir sebagai jawaban atas permintaan pelanggan untuk menikmati pengalaman kopi yang lebih luas, lezat dan menyehatkan. Bahkan, kehadiran Black Velvet ini pasca inovasi sebelumnya Red Velvet – yang mendapat sambutan luar biasa bagi penggemar kopi.

“Memang setelah kopi rasa Red Velvet, tiga bulan kemudian kami hadirkan Black Velvet. Kami berharap Black Velvet bisa menjadi minuman favorit bagi para pelanggan Maxx Coffee karena warna dan cita rasa yang unik, menarik bahkan minuman ini pertama kalinya hadi di Indonesia,” ungkap Geoffry Samuel, Head of Marketing Maxx Coffee saat meluncurkan Black Coffee di Maxx Coffe Lippo Mall Kemang Jakarta, Senin (13/02/2017).

Black Velvet terbuat dari Bitter Sweet Chocolate dan susu ini, lanjut Geoffery, mempunya cita rasa cokelat yang terasa lebih kuat bahkan disertai dengan rasa seperti cookies di dalamnya. “Rasa kopinya cukup ringan dan berkarakter. Dengan rasa yang pas, tak terlalu manis ataupun hambar, segelas kopi ini sangat nikmat dan pas diseruput, apalagi saat bersantai,” sambungnya.

Dilanjutkan, Black Velvet tersedia dalam ice, hot, dan frappe. “Nah, khusus untuk Frappe Black Velvet hadir dengan tambahan whipped cream serta chocolate chip diatasnya. Sehingga menjadi suguhan kopi dengan aroma dan karakter yang khas,” tambahnya.

Sementara Red Velvet terinspirasi dari sebuah dessert yang sudah sangat populer dan digemari banyak pecinta kuliner. Red Velvet disuguhkan dengan cita rasa manis dan creamy. Dengan campuran coklat, butter cream dan rasa vanilla yang pas, minuman ini mempunyai rasa creamy dengan campuran cokelat yang manis serta tekstur yang lembut.

“Red Velvet tersedia dalam varian ice, hot dan dalam bentuk frappe, yang mana bagian atasnya ditambahkan wipped cream dengan taburan chocolate chip. Rasanya yang enak dan menggoda. Minuman ini hadir sebagai jawaban atas permintaan pelanggan untuk menikmati pengalaman kopi yang lebih luas, lezat dan menyehatkan,” lontarnya.

Edward Teonadi, senior manager Research & development Maxx Coffee menambahkan produk terbaru ini untuk musim semi, Maxx Coffee mengedepankan tema ‘Just Say Yes’ karena ingin mengajak pelanggannya untuk berani bilang ya dalam kehidupan ini dan berani untuk mencoba serta menerima tantangan, serta menentuksn sebuah pilihan.

“Melalui produk Red Velvet dan Black Velvet, pelanggan juga diajak untuk say Yes dan memilih salah satu dari varian tersebut. Kedua minuman ini dibuat berdasarkan uniknya karakter seseorang . Warna merah dalam Red Velvet sesuai untuk mereka yang mempunyai kepribadian berani, optimis, aktif dan penuh semangat. Dan Blcak Velvet sesuai untuk mereka yang punya kepribadian percaya diri, elegant, petualang, kuat dan misterius,” jelasnya. (endy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.