Pasar Malam, Tempat Wisata Murah Meriah

0
4467
Pasar Malam

BOGOR, test.test.bisniswisata.co.id: KAWASAN Lido di Bogor, Jawa Barat menjadi pilihan liburan menjelang Tahun Baru, murah, dekat, memiliki banyak wahana yang bisa di nikmati. Liburan akan semakin menyenangkan dengan adanya “Pasar Malam” yang berada di kawasan rekreasi alam Lido.

Pasar Malam ini dibuat khusus untuk kelas menengah ke bawah, dengan membayar Rp2000 bagi pengunjung yang membawa motor dan gratis bagi pengunjung yang tidak membawa kendaraan apapun, pengunjung sudah bisa menikmati pasar dadakan ini.

“Pasar malam ini beroperasi dari pukul 16.00-22.00 namun menjelang Tahun Baru dan di malam Tahun Baru beroperasi non stop,” ujar Herman, 39, warga sekitar yang bertugas sebagai penjaga tiket masuk kendaraan. “Pengunjung biasanya membludak di Malam Tahun Baru,” tambahnya.

Disini tersedia pula stand yang menjual pakaian, dvd, mainan anak-anak, jam tangan, jajanan, dan lain sebagainya. Selain stand dagangan disini juga tersedia wahana permainan bagi anak-anak maupun dewasa.

Salah satunya permainan Kora-Kora dan Komedi Putar, hanya dengan membayar Rp6.000 pengunjung sudah bisa menikmati permainan tersebut. “Wahananya banyak terus murah juga, bisa belanja banyak dengan harga terjangkau,” kata Iin, 27, pengunjung asal Cigombong, Bogor.

Pasar Malam ini, seperti diunduh laman poskotanews.com banyak diminati warga sekitar karena harganya terjangkau juga dekat dengan tempat tinggal. Namun, pada pagi sampai sore hari tempat rekreasi Lido ini tetap beroperasi. (*/p)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.