Pariwisata Thailand Makin Memikat Wisatawan

0
3887

BANGKOK, BISNISWISATA.CO.ID: Pariwisata Thailand kini semakin berkembang pesat, bahkan terus melakukan inovasi dan publikasi yang luar biasa untuk memikat wisatawan mancanegara. Tahun 2014, Thailand berhasil menggaet 27 juta wisatawan dari penjuru dunia, termasuk warga Indonesia.

Beberapa alasan yang ditemukan mengapa disebut negeri Gajah Putih antara lain: (1) spesies hewan gajah putih asli dari Thailand; (2) pada jaman dahulu kala gajah putih dianggap sebagai hewan suci umat Buddha Thai karena gajah putih adalah kendaraan Sidharta Gautama saat bertapa untuk mendapat wahyu; (3) Thailand satu-satunya negara di Asia Tenggara yang tidak pernah dijajah kekuasaan Eropa sehingga menjadikannya putih bersih.

Namun apapun alasan sebutan negeri Gajah Putih, Thailand adalah negara yang berhasil mengkomunikasikan potensinya dan mengundang perhatian wisatawan untuk mengunjungi. Kuil yang tersebar hampir di seluruh negeri, pantai indah yang menggoda, tempat belanja yang seperti tidak pernah sepi pembeli dan wisata kuliner fantastis adalah beberapa alasan favorit berlibur ke Thailand.

Wisata kuil hampir selalu ada dalam jadwal tour, keberadaan kuil tersebut dalam banyak aspek menarik untuk dinikmati. Kuil yang sering dikunjungi antara lain Wat Arun, Wat Chanasongkram, Grand Palace, Ayuthaya, dan Kuil Emerald Buddha.

Selain itu beberapa pantai di Thailand juga memiliki magnet tersendiri seperti Phuket, Pattaya, Krabi, Koh Samui, Patong, Phi-phi Island, Phang Nga Bay dan sebagainya. Tidak lupa wisata kuliner dan shopping menjadi objek wisata yang diburu.

Tingginya antusiasme mengunjungi Thailand selaras dengan keberadaan aneka paket wisata yang dimiliki Ezytravel. Harga murah, rombongan kecil (min. 2 orang dapat terlaksana), tanggal pergi dapat dipilih sendiri dan rencana perjalanan yang bisa disesuaikan adalah keistimewaan paket wisata yang ditawarkan.

Dengan harga paket wisata mulai dari USD 59 untuk 3 hari Paket Diskon Bangkok, fasilitas yang didapat adalah akomodasi, makan, transportasi dari/ke bandara, city tour dan tour guide. Tiket pesawat dapat dipesan langsung di www.ezytravel.co.id sesuai tanggal yang diinginkan dan dapatkan Garansi Harga Termurah untuk Tiket Internasional.

Terdapat juga Paket Diskon Pattaya, Paket Diskon Phuket, Paket Diskon Koh Samui, Paket Diskon Krabi dan Paket Diskon Bangkok Pattaya. Untuk lebih jelas silahkan hubungi hotline 24 jam 500-833.

Meski Thailand kerap dilanda gejolak politik, yang warganya kerap turun ke jalan untuek melakukan aksi demo, namun tak mengurangi minat pelancong untuk berwisata.

Selain itu, Warga Thailan selalu mendukung pariwisata, menyambut wisatawan dengan tangan terbuka, kota wisatanya tak ada kemacetan, juga pemerintahnya sangat mendukung sekaligus mengutamakan pariwisata karena mereka tahu bahwa pariwisata mengasilkan uang yang melimpah sekaligus mensejahterahkan waragnya juga mengurangi angka pengangguran. Hebat memang. (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.