Pantai Tangerang, Masuk 10 Pantai Indah di dunia yang Tersembunyi

0
6415
Pantai Tanjung Pasir Tangerang


JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id:
Berlibur di daerah pantai merupakan sumber relaksasi dan kesenangan bagi banyak orang. Berjemur di bawah sinar matahari untuk mendapatkan asupan vitamin D, dan rehat dari pekerjaan sehari-hari, merupakan pelarian favorit bagi penduduk kota. Namun, liburan seperti itu biasanya membutuhkan biaya yang mahal dan ramai, sehingga tidak jarang mengurangi nilai rileksasi.

Portal properti global, Lamudi, mengumpulkan lokasi pantai indah tersembunyi yang tidak membutuhkan biaya mahal untuk Anda kunjungi dari seluruh dunia.

Black River, Mauritius

Mauritius dikenal dengan pantai-pantainya yang berpasir putih, lengkap dengan atmosfir yang menenangkan. Pulau yang terletak di sebelah timur Madagaskar ini, mempunyai sejumlah pantai terpencil yang belum diketahui banyak orang. Salah satunya, pantai yang terletak di daerah Black River, di bagian Barat pulau Mauritius. Black River bernuansa pedesaan dan berpopulasi tak padat. Selain pantainya yang indah, tempat ini juga menyajikan pemandangan air terjun yang menakjubkan, rute menanjak, dan curah hujan yang sedikit, sehingga cocok untuk traveling.

Mbezi Beach, Dar es Salaam, Tanzania

Terletak di antara Samudra Hindia dan Dar es Salaam, Mbezi Beach akan memberikan pandangan serta pengalaman yang sama sekali baru.
Wilayahnya yang subur dan dihiasi tanaman-tanaman tropis, kawasan pantai ini memungkinkan wisatawan untuk bersantai tanpa harus takut jauh dari fasilitas modern.


Mombasa, Kenya

Dikenal sebagai kota kedua terbesar di Kenya, Mombasa terletak di pantai timur, berbatasan dengan Samudera Hindia. Kota ini, menyediakan pantai berhiaskan pohon-pohon palem, suasana tropis, dilengkapi butir-butir pasir yang memesona. Dengan air laut yang hangat, suhu udara yang menyenangkan (antara 25-30 derajat Celsius), lokasi ini terasa “sempurna” sebagai tempat bersantai, sambil mencicipi aneka masakan yang memadukan cita rasa Arab, Inggris, dan Portugis.


Nungua, Accra, Ghana

Terletak di Accra, Nungua menjadi salah satu kota dengan pantai yang mengagumkan di benua Afrika, lewat deretan pohon-pohon palem, sambil menyaksikan pemandangan sunrise ataupun sunset yang mengagumkan. Selain itu, lokasi ini juga menyediakan suasana pantai yang damai, jauh dari kegaduhan yang umumnya terjadi di lokasi liburan terkenal.


Playa del Carmen, Meksiko

Saat berlibur ke Meksiko, cobalah untuk mampir ke Playa del Carmen. Terletak di sepanjang Laut Karibia di wilayah timur Meksiko, pantai berpasir putih ini memiliki suasana, dan cuaca yang memikat. Playa del Carmen juga dilengkapi pusat perbelanjaan, tempat-tempat, dan kegiatan berolahraga, serta menu-menu Meksiko yang amat menarik untuk dicicipi.


Tangerang, Indonesia

Berlokasi di sebelah Barat Jakarta, Tangerang selama ini tidak dikenal luas sebagai destinasi liburan pantai. Namun, siapa yang menyangka, kawasan yang berfungsi sebagai buffer ibukota Indonesia ini mempunyai pantai luas dengan vegetasi hijau. Jauh dari keramaian, layaknya kawasan Bali atau lokasi-lokasi liburan lainnya, wisatawan bisa menikmati sajian makanan, minuman, serta berbagai olahraga air lain yang menarik.

Nasugbu, Batangas, Filipina

Terletak di provinsi Batangas, Filipina, lokasi yang bisa dicapai dua jam dari Manila ini, terkenal dengan pantainya yang panjang.
Nasugbu siap memberikan turis suasana liburan yang jauh dari kesibukan kota, melalui teluk-teluk kecil yang indah, perbukitan, pasir berwarna emas, dan airnya yang jernih.

Weligama, Sri Lanka

Wilayah pantai yang terletak di ujung selatan pulau Sri Lanka ini, belum banyak dikenal oleh kalangan wisatawan sebagai lokasi liburan yang menarik. Weligama (Desa Berpasir), dikaruniai perairan biru jernih, ombak yang asyik untuk berselancar, serta kearifan lokal, dan budaya setempat yang menarik.


Hammamet Nord, Tunisia

Kalangan wisatawan selalu merasa senang hati untuk menjejakan kaki di Tunisia, untuk mengelilingi kota, dan juga pantainya yang elok. Hammamet Nord merupakan sebuah kota wisata yang menyediakan pantai idaman untuk berenang, atau berlatih olahraga air. Selain itu, lokasi ini juga dikenal karena bunga melati yang tumbuh dalam jumlah besar di iklim yang hangat.

Jeddah, Arab Saudi

“Pengantin Laut Merah” merupakan julukan kota yang terletak di Arab Saudi ini. Berlokasi dekat dengan kota suci umat Islam, Jeddah memiliki pantai yang indah dengan pemandangan yang mengagumkan. Wisatawan dapat menikmati berbagai olahraga air, bangunan warisan budaya di sekitar, dan kuliner yang fantastis. (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.