Oyama Development Persembahkan Apartemen plus Hotel Bintang

0
758

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Perpaduan apartemen prestisius plus hotel berbintang kini tengah dibangun di kawasan Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara. Pengembangnya, Oyama Development merangkul Jones Lang LaSalle sebagai konsultan pemasaran esekutif mempersembahkan The Orient apartemen dan Hotel Aston Sunter dengan mengusung konsep hunian yang startegis, langka, juga banyak kelebihannya.

Strategis sebab lokasinya yang sangat mendukung akses kemana-mana dengan mudah, aman dan nyaman. Pasalnya, berada di sisi jalan tol yang terakses langsung ke Bandara Soekarno-Hatta maupun gerbang Tol Jagorawi, sehingga menambah kenyamanan penghuni apartemen maupun hotel untuk menunjang kemudahan dalam berbagai aktivitas.

Selain itu, dekat Rumah Sakit Standard Internasional, Sekolah Internasional dan Universitas juga sangat dekat dengan pusat bisnis, perdagangan di daerah Kelapa Gading dan Sunter. “Bahkan, The Orient Apartment juga dekat dengan pusat kuliner dari Jakarta Utara yang terletak di Sunter dan Kelapa Gading,” kata Direktur Bisnis Oyama Development Stephen Odang.

Langka karena meski berada di lahan seluas 1 hekter, namun mendedikasikan 80% dari luas lahan yang subur, dengan pemandangan taman yang hijau, sehingga The Orient Apartment menawarkan gaya hidup dan ruang lingkup kerja yang terpadu, lontar Odang sambil menambahkan konsep desain arsitektur apartemen juga hotel mengambil ide dari nuansa alam yang mengusung tagline “Your Future Home is Here”.

“Ketika kami membuat proyek ini, bukan hanya memenuhi kebutuhan dasar hidup perkotaan, namun juga membuat para penghuni merasa lebih aman, nyaman dengan fasilitas penunjangnya agar mendukung gaya hidup warga Jakarta yang memiliki banyak kesibukan,” lontarnya.

Diakui, tingkat kenyamanan yang sempurna, hanya bisa dihasilkan lewat pendekatan nuansa alam. Karena itu, proyek ini menggandeng arsitektur ternama Atelier Cosmas Gozali dan desainer interior Dhanasta Interior dengan mengusung konsep Priviledge Living Concept’ yang akan diwujudkan dalam hunian ini.

“Kami sangat ingin mengaplikasikan bambu-bambu di eksterior apartemen, namun kami harus menunggu dulu apakah aplikasi ini sesuai dengan peraturan dari pemerintah kota kemudian disesuaikan keinginan pengembang. Kami juga sangat bergembira dan mendukung sekali bahwa 80 persen dari lahan akan didedikasikan untuk ruang terbuka hijau,” kata Gozali.

Implikasi dari komeitmen pengembang ini, The Orient Apartment akan dilengkapi berbagai fasilitas di antaranya kolam renang, sky garden, pemandangan hijau, yoga deck, standart management oleh Aston Oyama hotel, dan sistem keamanan terpadu 24 jam. “Sehingga penghuni mendapati pemandangan cakrawala yang terbentang luas dari jendela hunian, terutama rancangan di Sky Garden diantara lantai 18 & 19,” paparnya.

The Orient Apartment direncanakan rampung pada Juni 2019. Apartemen ini menawarkan status kepemilikan berupa HGB Strata. Terdapat 3 tipe ruangan, yaitu Studio, 1 kamar tidur dan 2 kamar tidur, dengan total 286 unit, di atas bangunan 36 lantai. Setiap unit juga dilengkapi dengan lantai parquet pada kamar tidur, premium sanitari, dan dapur yang modern.

Sementara hotel Aston Sunter dikelola Archipelago International. Hotel berbintang dengan suasana artistik yang menarik memilik 163 room dengan fasilitas untu convention hall yang menampung sekitar 1000 orang, juga dilengkapi restoran dan fasilitas hotel lainnya.

Odang menambahkan The Orient Apartemen memberikan hunian yang sangat baik, termasuk harga yang kompetitif melebihi proyek lain dari tingkat kemewahan di Kelapa Gading & sekitarnya. “Kami menawarkan kualitas spesifikasi terbaik dan nilai yang luar biasa untuk investasi,” ungkapnya.

Oyama Development berkomitmen memberikan kualitas dan pengembangan terintegrasi dengan baik, yang menyatukan sekelompok konsultan dan ahli untuk berada di frontier proyek. Dengan Jones Lang LaSalle sebagai Konsultan Pemasaran yang ditunjuk, Atelier Cosmas Gozali sebagai konsultan arsitektur, Dhanastha sebagai desainer interior dan TSLA sebagai konsultan lanskap, The Orient Apartment diharapkan menjadi salah satu proyek yang paling dicari Jakarta.

Oyama Development Perjalanan dimulai 20 tahun yang lalu, di Perth, Australia Barat. Sebuah visi untuk tidak hanya mengembangkan urban dan daerah pedesaan, tetapi juga untuk berusaha dan menjadi pengembang terbaik di pasar. Dicoba, diuji dan terpercaya.

“Melalui perjalanan kami telah berkomitmen untuk memberikan pada setiap janji jaminan kualitas, selalu memberikan hasil terbaik. Kami bersyukur bahwa dalam ekspansi. tantangan yang lebih besar muncul, tapi kami memberikan lagi. Dari menciptakan harmoni dalam lingkungan untuk menyediakan dan mempertahankan masyarakat dengan menyediakan semua kebutuhan yang diperlukan,”.

Developer Oyama adalah pengembang property berkomitmen dan terintegrasi terlibat dalam setiap aspek dari desain, rekayasa, konstruksi dan pemasaran proyek dalam rangka untuk memberikan layanan yang kompetitif dan service yang baik yang terkoordinasi.

Sementara Jones Lang LaSalle Jones Lang LaSalle (JLL) menawarkan sepenuhnya terintegrasi untuk pemilik properti , investor dan penjajah di seluruh dunia. JLL yang strategis diposisikan baik lokal maupun internasional untuk membantu klien untuk melihat nilai real estate di dunia yang berubah dengan menawarkan konsultasi tentang pasar properti.

Layanan real estate di Indonesia termasuk Hotel dan Perhotelan, Industri, Manajemen Fasilitas Terpadu, Residential Project Marketing, Investasi & Penjualan Komersial, Kantor Leasing, Project & Layanan Pengembangan, Properti & Manajemen Aset, Penelitian, Retail, Strategic Consulting, Tenant Representasi dan Valuasi . Jones Lang LaSalle beroperasi di lebih dari 700 kota di lebih dari 70 negara. (ndik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here