Optimistis Kondisi Pariwisata, Melia Hotel Tambah Properti di Bali

0
525

LEGIAN BALI, Bisniswisata.co.id: Meliá Hotels International kembali membuka properti di Bali. Sol House Bali Legian baru dibuka secara resmi Jumat (21/7/2017) menambah daftar panjang investasi hotel di Bali. Sabelumnya, Meliá Hotels International memiliki tiga properti di Bali yakni Meliá Bali, Sol Beach House Benoa, dan Sol House Bali Legian.

“Dibukanya hotel baru di Bali, karena kami optimistis industri pariwisata Bali masih menjanjikan, sehingga kembali membuka properti di Bali. Bali masih menjadi destinasi pariwsata yang banyak dicari,” tandas General Manager Sol House Bali Legian Marta Escribano dalam keterangan tertulis yang diterima Bisniswisata.co.id, Senin (24/07/2017).

Disisi lain, sambung dia, jumlah turis yang datang ke Bali terus bertambah. Begitu pula dengan jumlah Hotel di Bali kian menjamur. Ini yang menyebabkan hotel di Bali tidak mampu memenuhi tingkat keterisian 100%.

Sol House Bali optimistis mampu bersaing dengan hotel lainnya. Sebagai hotel baru di Bali yang dibuka sejak Februari 2017, hotel ini sendiri sudah mampu memenuhi tingkat keterisian kamar sebanyak 57%. “Kami pikir pariwisata Bali akan terus berkembang sebab market properti disini sangat bagus,” sambungnya.

Dikatakan, Sol House sangat baru di dunia. Keputusan untuk manaruh brand ini di Bali bertujuan untuk semakin mengembangkan brand. Menurutnya, Bali sebagai destinasi populer akan menjadi promosi yang bagus untuk brand Sol by Meliá.

Vice President Asia Pacific untuk Meliá Hotels International Bernardo Cabot, dalam siaran persnya, mengatakan terus memperkuat kehadiran perusahaan selama 30 tahun di Indonesia. Kehadiran Sol House Bali Legian menurutnya semakin mempertegas posisi Meliá yang telah memiliki presensi kuat di Indonesia.

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan brand Sol House di Bali. Kami percaya bahwa produk dan layanan hotel harus didasarkan atas pemahaman kuat akan pergeseran kebutuhan dan ekspektasi para pelancong masa kini,” sebutnya.

Sol House Bali Legian didesain spesifik untuk memenuhi kebutuhan para millenial dan segmen pelancong modern lainnya, dengan tetap mempersembahkan kenyamanan dan layanan kualitas internasional khas Meliá Hotels International. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.