No Control, Single Terpaksa One Direction

0
874

LONDON, test.test.bisniswisata.co.id: One Direction terpaksa merilis single terbaru bertajuk No Control. Kondisi itu muncul setelah para penggemar merasa tidak terima dengan promosi album ke-4 One Direction, Four yang mandek akibat kepergian Zayn Malik.

Bukan hanya ingin berpangku tangan, para penggemar akhirnya merilis single No Control secara independen sekaligus boy band asal Inggris menghantarkannya ke peringkat satu iTunes dan sejumlah radio terkemuka di Inggris dan Eropa.

Kontan, melihat antusiasme yang tak pernah berakhir dari para penggemar, para personel One Direction pun mengaku kagum. Mereka lantas mengungkapkan kebanggaannya di acara The Late Late Show with James Corden yang disiarkan di YouTube belum lama ini.

One Direction ternyata punya cerita unik di balik nama mereka. “Ya, mereka memutuskan untuk merilisnya sendiri, secara fans. Karena single tersebut memang tak pernah kami rilis sebagai single baru di album keempat kami,” terang Louis menjelaskan kehebatan single No Control.

“Minggu kemarin lagu itu menjadi lagu yang paling dibicarakan di Billboard 100 dan asal kalian tahu, itu benar-benar menakjubkan.” (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.