Nirina Zubir, Duta Pelestari Kuliner Nusantara

0
548

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Nirina Zubir, selebriti sekaligus penggemar kelezatan kuliner Nusantara mendapat kepercayaan sebagai duta pelestari kuliner Nusantara. Kepercayaan ini diembannya sebaik mungkin. Dan Istri dari Ernest Fardiyan Sjarif akan menjaga betul kepercayaan itu sekaligus menyebarkan informasi tentang kuliner nusantara.

“Beranjak dari minat yang begitu besar untuk menelusuri ragam kekayaan kuliner Nusantara, saya ingin mewariskan kecintaan ini kepada anak-anak saya. Saya menyadari bahwa mereka adalah bagian dari generasi penerus yang akan turut menentukan eksistensi dan keberlangsungan kekayaan kuliner Nusantara.” kata Nirina, Jumat (22/04/2016)

Mantan VJ MTV mulai memperkenalkan dengan bermacam hidangan tradisional, misalnya dengan mengajak mencicipi lezatnya hidangan para legenda kuliner di berbagai kesempatan. “Sebenarnya saya juga sangat ingin menyajikan kelezatan yang sama di rumah. Untuk itu tentunya saya memerlukan sebanyak mungkin inspirasi,” sambung Wanita kelahiran Madagaskar, 12 Maret 1980.

Pemain film Get Married sangat mengapresiasi lahirnya inovasi ini, karena dapat menjadi jembatan antara pengetahuan dan keahlian para legenda kuliner Nusantara dengan kebutuhan ibu untuk menghidangkan kuliner Nusantara di rumah.

“Apalagi karena para ibu sekarang sudah semakin familiar dan dekat dengan dunia digital, kami dapat mengaksesnya dengan mudah kapanpun dan di manapun. Bangga sekali rasanya bisa ikut berperan aktif sebagai duta pelestari kuliner Nusantara!” tambah peraih piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2006.

Selain berbagi rahasia kelezatan dari para legenda kuliner, melalui mobile site ini Bango juga akan langsung merangkul beberapa komunitas secara offline untuk melakukan ragam kegiatan yang inspiratif, seperti: bloggers gathering, acara masak bersama komunitas masak, dan lainnya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.