NIDA Rooms Gandeng  Hampir 2000 Mitra Hotel

0
619

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: NIDA Rooms, “Virtual Budget Hotel Aggregator” terbesar dengan tingkat perkembangan tercepat di kawasan Asia, berhasil menggandeng hampir 2000 mitra hotel. Hotel-hotel tersebut tersebar di berbagai kota besar dan kawasan tujuan wisata di Indonesia, Malaysia, Thailand dan Filipina.

Melalui suatu bentuk bisnis yang merevolusi industri perhotelan, NIDA Rooms menawarkan pengalaman menginap di hotel dengan tarif hemat dan secara konsisten memfokuskan 6 (enam) hal utama yang sangat berharga bagi para wisatawan, yaitu : kamar bersih, tempat tidur nyaman, kamar ber-AC, Wi-Fi gratis, air panas dan fasilitas berguna lainnya.

NIDA Rooms diperkenalkan di Indonesia sebagai “Virtual Budget Hotel Aggregator” oleh Global Rooms Limited pada 9 September 2015 lalu. NIDA Rooms kini memiliki kamar hotel di berbagai kota di Indonesia, terutama di Jawa (Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogjakarta), Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Di Indonesia dan Malaysia hotel Nida Rooms tersebar di 100 kota di 1200 lokasi. Hingga akhir kuartal pertama tahun 2016 mendatang, NIDA Rooms menargetkan untuk hadir di setiap kota di Indonesia dan memasarkan lebih dari 2 juta kamar hotel setiap tahunnya.

Country director NIDA Rooms Indonesia, Anna E Dartania mengatakan, model bisnis “Virtual Budget Hotel  Aggregator” mendapat respons yang sangat positif di kawasan Asia Tenggara, dan keberhasilan menggandeng hampir 2000 hotel dalam periode empat bulan pertama ini membuktikan bahwa (bisnis model) NIDA Rooms telah dipercaya oleh para pemilik dan operator hotel di kawasan yang memiliki prospek wisatawan yang sangat potensial. “Kami telah melakukan suatu gebrakan revolusioner dengan menawarkan sebuah solusi yang tidak hanya meningkatkan tingkat okupansi hotel, namun juga memberikan beragam pilihan hotel bertarif ekonomis di berbagai lokasi utama di Asia Tenggara bagi para wisatawan yang ingin berhemat”, ungkap Anna.

Berdiri secara resmi pada 1 September 2015, NIDA Rooms saat ini didukung lebih dari 300 karyawan yang sangat berpengalaman di bidang industri travel dan perhotelan.

Country director NIDA Rooms Indonesia, Anna E Dartania lebih lanjut mengatakan bahwa kehadiran NIDA Rooms juga sangat membantu program “Pesona Indonesia” Kementrian Pariwisata, yang menargetkan untuk mendatangkan 20 juta wisatawan pada tahun 2019.

NIDA Rooms memberikan banyak kemudahan dan pilihan bagi para wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara mendapatkan kamar hotel dengan “the best price, the best location, dan the best quality”; di saat mereka mengunjungi dan menjelajahi berbagai objek wisata menarik yang tersebar di berbagai kota dan wilayah di Indonesia, lanjut Anna.

Kini aplikasi NIDA Rooms juga dapat di-download melalui “Originally iPhone OS (IOS)”

Guna lebih memudahkan para pengguna NIDA Rooms, dan sejalan dengan program promo 10.000 kamar dengan harga IDR 34.900, maka setelah sebelumnya aplikasi NIDA Rooms hanya dapat di download melalui Google Play Store (Android), kini aplikasi NIDA Rooms tersebut dapat di download juga melalui “Originally iPhone OS (IOS)”.

“Dengan hadirnya aplikasi NIDA Rooms pada Google Play Store (Android) dan “Originally iPhone OS (IOS)” tersebut, kini para pengguna NIDA Rooms dapat merasa tenang dan mudah, karena akan terjamin memperoleh produk yang konsisten saat melakukan pemesanan kamar melalui NIDA Rooms”, jelas Anna E Dartania. (*/bowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.