Home INDEX Nicole Kidman, Duta Etihad Airways

Nicole Kidman, Duta Etihad Airways

0
1340

ABU DHABI, Bisniswisata.co.id: Nicole Kidman, artis cantik mendapat kepercayaan sebagai duta, ikan sekalogus narator maskapai asal timur tengah, Etihad Airways. Penunjukkan itu berkaitan dengan peluncuran kampanye brand globalnya dengan penayangan perdana ke seluruh dunia.

Ditunjuknya artis kelahiran Australia karena penampilannya bertema keglamoran Hollywood. Juga Nicole Kidman ditunjuk untuk memberikan narasi kampanye evocative terbaru brand maskapai ini yang bertajuk “Flying Reimangined”. Demikian siara pers tertulis yang diterima Bisniswisata.co.id, di Jakarta, Rabu (18/3/2015).

Kampenye global Etihad Airways itu ditandai dengan peluncuran iklan televisi baru di Abu Dhabi yang dihadiri Nicole Kidman, representasi dari media global, serta ratusan tamu undangan spesial.

Nicole Kidman merupakan narator dari fitur luar biasa yang akan ditampilkan di stasiun televisi global dan media sosial dalam format 30 dan 60 detik. Juga dalam bentuk iklan untuk media cetak, digital, dan media luar ruangan (outdoor channel).

“Memang saya selalu bepergian dengan pesawat. Dan seakan sudah menjadi bagian dari rutinitas saya sebagai seorang aktris yang menuntut sering bepergian jarak jauh. Baik itu untuk keperluan syuting, maupun menghadiri acara penghargaan,” komentar istri penyanyi country Keith Urban yang mengaku tidak pernah bosan naik pesawat.

Nicole mengaku selalu ada saja pengalaman baru saat terbang. “Saya masih merasa senang setiap kali naik pesawat. Saya adalah salah satu orang yang selalu gembira jika bepergian dengan pesawat,” ujar Nicole.

Karena itulah, Nicole dengan senang hati menerima tawaran maskapai berbasis di Abu Dhabi itu sebagai dutanya. “I’m passionate about flying. Saya suka pesawat karena memberikan kita kesempatan kita berpindah tempat secara cepat,” kata ibu dua anak Sunday Rose (6) dan Faith Margaret (4). (marcapada@yahoo.com)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here