New York Fashion Week Tampil Beda

0
691

NEW YORK, test.test.bisniswisata.co.id: TANPA ada tenda dan tak lagi menggandeng Merceds-Benz, New York Fashion Week akan tampak berbeda pada penyelenggaraannya September 2015 mendatang. Hal itu dimulai dari logonya.

Council of Fashion Designer of America (CFDA), yang memegang kontrol atas kalender resmi fashion week di Amerika, bekerja sama dengan Agensi Redscout membuat logo baru dari ajang tersebut.

Seperti dilansir dari situs Fashionista.com pada Sabtu (18/7/2015), CFDA menjelaskan warna dari logo baru itu diambil dari warna bendera New York City. Steven Kolb yang merupakan CEO dari CFDA menyatakan dalam sebuah pernyataan bahwa logo tersebut diharapkan menyatukan segala kegiatan fesyen yang berlangsung selama New York Fashion Week, yang resmi maupun independen.

Di lain pihak, IMG yang juga merupakan mitra penyelenggara New York Fashion Week menyatakan akan membuat logo New York Fashion Week sendiri untuk menjadi tanda dari acara-acara yang berlangsung di tempat resmi event tersebut, yakni di Skylight at Moynihan Station, 360 West 33rd Street, dan Skylight Clarkson Square at 550 Washington Street Soho.

Logo baru New York Fashion Week tersebut dirilis pada hari pertama New York Fashion Week: Men’s 13 Juli 2015. Akan tetapi logo tersebut baru akan resmi dipakai pada New York Fashion Week Spring/Summer 2016 di bulan September 2015.
(redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.