Naomi Watts, Bergabung dengan Jajaran Brand Ambassador L’Oréal Paris

0
886

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Beragam talenta dan kecantikan yang anggun yang dimiliki bintang film Hooywood, Naomi Watts membuatnya terpilih secara alami untuk bergabung dengan keluarga besar brand ambassador L’Oréal Paris.

Naomi bergabung dengan para brand ambassador inspirasional kebanggaan L’Oréal Paris bersama dengan Julianne Moore, Freida Pinto, Eva Longoria, Blake Lively, dan Jane Fonda.

“Naomi adalah simbol dari kecantikan yang alami dan bersinar. Penampilan luarnya yang terlihat lembut, kontras dengan tekad kuat yang telah membuat kariernya melesat,” ujar Cyril Chapuy, Brand Global President L’Oréal Paris dalam siaran pers yang diterima Bisniswisata.co.id.

Menurutnya bersinar, tulus, dan karismatik, mewujudkan esensi dari Woman of Worth. Kecantikannya yang abadi telah membuatnya menjadi wanita yang sempurna untuk mendukung inovasi perawatan kulit kita yang terbaru, Revitalift Filler.

“Saya merasa sangat terhormat dapat bergabung dengan brand inspirasional ini. L’Oréal Paris telah mengatakan kepada kaum wanita selama berdekade-dekade bahwa mereka berharga — ini bukan slogan belaka, melainkan sebuah mantra yang inspirasional,” ungkap Naomi Watts.

L’Oreal Paris menurut Naomi telah menghadirkan lebih dari sekedar produk legendaris, juga mendukung pengembangan afirmasi dan kepercayaan diri, serta memungkinkan setiap wanita untuk menghargai dirinya sendiri, tidak peduli berapa pun usianya, apa pun latar belakang atau kebangsaannya.

Lahir di Inggris, Naomi Watts besar di Australia, tempat dia belajar akting dan memulai karier bintangnya. Memadukan kecerdasan bahasa Inggris dan pesona Australia, Naomi memilih perannya dengan hati-hati.

Kinerja terobosannya dalam film “Mulholland Drive” yang disutradarai David Lynch pada tahun 2001 menyemarakkan layar lebar serta memperoleh penghargaan dan perhatian dari para sutradara terhormat.

 

Peran Naomi meraih penghargaan sebagai Aktris Terbaik dari berbagai organisasi terhormat, seperti The National Board of Review dan National Society of Film Critics.

Keberhasilan ini memberinya kebebasan untuk menggeluti proyek-proyek yang lebih sesuai dengan karakter personal — dari film tragedi seperti “21 Grams” dengan sutradara Alejandro Gonzales Inarritu, yang dibintanginya bersama Sean Penn, hingga film blockbuster terkenal, seperti film epik “King Kong” pada tahun 2005 dengan produser Peter Jackson, yang merupakan film yang dibuat kembali dari film dengan judul yang sama.

Peran-perannya yang luar biasa dalam film-film yang dibintanginya ini membuatnya memperoleh berbagai nominasi dari berbagai penghargaan terhormat seperti Academy Awards, Golden Globes, dan Screen Actors Guild Award.

Proyek mendatang Naomi, salah satunya, adalah film terakhir dari sutradara Gus Van Sant, “Sea of Trees” bersama Matthew McConaughey. Saat ini, Naomi tengah menjalani proses syuting film “Demolition” yang juga dibintangi Jake Gyllenhall.

Naomi juga mencurahkan waktunya untuk menumbuhkan kesadaran mengenai isu-isu yang berkaitan dengan AIDS dan menjadi seorang Goodwill Ambassador The Joint United Nations Program yang fokus pada HIV/AIDS, serta dikukuhkan sebagai anggota dari The AIDS Red Ribbon Awards. (evi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here