Naked Chef, Memasak Sembari Bugil Jadi Sensasi

0
1263

NEW YORK, bisniswisata.co.id: Franco Noriega (27), tengah jadi perbincangan hangat di media sosial berkat keahliannya memasak. Noriega memang berprofesi sebagai seorang chef. Namun, bukan masakannya yang menjadi fokus para netizen, melainkan tubuh proporsional yang kerap ia pamerkan saat memasak. Itulah alasannya pria asal Peru dikenal dengan julukan ‘Naked Chef’ bahkan ditahbiskan sebagai chef paling seksi di dunia.

Dilansir Daily Mail, Rabu (26/10/2016)) video memasak terbaru dari Noriega yang tengah viral di media sosial, berupa petunjuk memasak puding chia. Di sepanjang video, Noriega memang dengan serius mengajarkan cara membuat puding yang lebih sehat menggunakan bahan dasar chia. Tapi, bukan itu yang diperhatikan netizen, terutama kaum hawa.

Mereka justru fokus pada ‘busana’ Noriega, atau lebih tepatnya, ketiadaan busana sang chef. Bagaimana tidak, Noriega memasak hanya menggunakan celana boxer berwarna abu-abu yang nyaris tidak menyembunyikan apapun.

“Pertama-tama, kita akan mencampurkan dua sendok makan mentega almond, secangkir susu almond, tiga sendok gula, sedikit bubuk kayu manis, serta sedikit santan, lalu aduk hingga rata,” terang Noriega.

Setelah itu, dia meminta netizen untuk menambah chia dan gelatin sebelum memasak puding di atas kompor. “Ini adalah resep yang tepat bagi mereka yang tidak menyukai makanan manis atau sedang diet,” kata Noriega sembari duduk di balik meja.

Awalnya, Noriega pindah ke New York pada 2007 dengan harapan menjadi aktor. Dia kemudian bergabung dengan agensi model setelah ditemukan oleh fotografer kenamaan Mario Testino. Setelah beralih profesi sebagai chef, dia langsung populer di media sosial dan kini memiliki lebih dari 164 ribu pengikut di Instagram.

Dia memiliki restoran di New York yang menjual makanan khas Peru bernama Baby Brasa. Namun, ketimbang mencicipi makanan unik yang ditawarkan di restorannya, para pengunjung sepertinya lebih tertarik bertemu langsung dengan sang chef rupawan. (*/DM)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.