MySize Goes Pop!, Terinspirasi dari Gaya Seniman Pop Art Dunia

0
521

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Dunia model spesial bertubuh tambun, terus berinovasi dengan menghasilkan karya terkini, juga mengikuti trend. Menandai kiprahnya di industri fashion ke 14 tahun, brand MySize – pelopor fashion baju ukuran besar di Indonesia, memamerkan karyanya di Jakarta Fashion & Food Festival 2017, dalam kemasan fashion show bertajuk ‘MySize Goes Pop!’ di The Forum, Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

Pada ajang berkumpulnya fashionista dan food lovers Ibukota, MySize memperkenalkan koleksi terbaru dari 3 brand busananya: MySize, MySize Muslim, MySize Plus dan My Size Men yang keseluruhannya terinspirasi dari gaya seniman Pop Art dunia yang colorful dan berkarakter.

Fashion show ‘MySize Goes Pop!’ ini terbagi dalam 3 sekuen yang diawali dengan koleksi terbaru brand MySize Plus dan My Size Men yang memperkenalkan koleksi wanita dan pria terinspirasi dari grafiti, street fashion dan gaya khas jalanan kaum hispanik di Amerika yang santai, cuek namun berkarakter dengan mengadaptasi karya seniman Banksy, Daim dan Revok.

Untuk koleksi wanitanya, menampilkan asymmetrical knit tops, denim dress dan ripped jeans, sementara koleksi prianya terdiri dari jaket bomber, print tees dan items dengan sentuhan military.

Sekuen kedua menampilkan koleksi terbaru dari brand MySize Muslim yang terinspirasi dari teknik sapuan kuas, garis-garis tegas dan warna-warna kuat yangmenjadi ciri khas dari karya senima pop dunia seperti Jackson Pollock, Paul Klee dan Bridget Riley.

Untuk warna utama yang ditonjolkan di koleksi terbaru MySize Muslim adalah Fuschia dan Royal Blue dengan koleksi yang menampilkan kimono panjang, abaya, print tops dan wide legged pants yang dipadukan dengan teknik color blocking.

Brand MySize tampil sebagai penghujung show terinspirasi seniman terkenal yang mendefinisikan Pop Art di mata publik dengan menampilkan karya seni yang unik, ceria, kitschy dan eye popping.

Mengadaptasi karya dari seniman Andy Warhol, Roy Lichtenstein dan Damien Hirst, koleksi terbaru MySize menampilkan berbagai shirt dan blus dengan detil sequins dan drapery, aneka outer blazzer dalam warna cerah juga berbagai prints yang identik dengan karya Pop Art.

Pendiri MySize Suzanne Subijanto menjelaskan Jakarta Fashion & Food Festival 2016 merupakan ajang cukup efektif untuk mendekatkan brand MySize dengan target audience yang ingin disasar yaitu fashionista Ibukota. Ajang ini menjadi salah satu destinasi fashion festival yang selalu dinantikan kehadirannya oleh fashionista sekaligus menjadi barometer lahirnya tren fashion Ibukota.

“Kehadiran kembali kami di ajang ini pun tak lepas sebagai bagian dari perayaan anniversary ke-14 serta untuk semakin menumbuhkan kepercayaan diri fashionista yang bertubuh ‘special’ bahwa mereka tetap dapat tampil chic, fashionable dan trendy dengan koleksi MySize”. papar Suzanne.

Dilanjutkan, brand MySize sebagai pelopor perusahaan yang khusus membidangi fashion untuk baju ukuran besar, awal mulanya berdiri tercetus dari kesulitan yang dialaminya dalam mencari busana berukuran besar yang fashionable.

“Bersama dengan adik saya Fransisca Subijanto berkeinginan membantu orang-orang yang berbadan plus untuk menjadi lebih percaya diri dan fashionable melalui kehadiran MySize yang terbukti disambut baik oleh masyarakat khususnya yang berbadan besar,” katanya.

Fransisca Subijanto, juga menjadi Pendiri MySize bersama sang kakak Suzanne menambahkan kehadiran brand MySize ini untuk mengakomodir kebutuhan busana berukuran besar yang sangat tinggi. “Itulah awal mulai kami berani mengusung busana berukuran besar yang ternyata mendapat sambutan yang cukup positif dari masyarakat Tanah Air,” ungkapnya.

Dan yang membahagiakan, sambung dia, bisnisnya berkembang dan merambah ke bisnis lainnya, yang awalnya hanya berfokus pada busana wanita saja, namun sejalan waktu, ternyata menerima banyak permintaan akan busana pria ukuran besar, “Kami pun berinovasi hingga melahirkan brand-brand lainnya seperti MySize Men, MySize Plus (+1 hingga +3), MySize Lingerie, MySize Shoes, dan MySize Accessories.

“Keseluruhan brand ini kami hadirkan untuk menjadi solusi bagi masyarakat yang memiliki tubuh ‘special’ untuk tidak patah semangat dan tetap percaya diri bahwa mereka tetap tampil modis dan chic dengan jati diri mereka yang sebenarnya”. sambungnya.

MySize berdiri dan tumbuh sebagai pelopor nomor satu di Indonesia untuk toko busana wanita berukuran besar yang concern akan penampilan chic, fresh, up to date hingga glamour. Hingga saat ini MySize telah memiliki 16 gerai yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Manado, Makassar dan Balikpapan serta ke depannya akan menyasar kota-kota besar lainnya.

Dan di era digital yang berkembang pesat saat ini, MySize pun melakukan adaptasi bisnis dengan memiliki online shopping beralamat www.mysizestore.com guna menjangkau semakin banyak konsumen yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

‘Dengan tampil di ajang sekelas Jakarta Fashion & Food Festival ini kami berharap brand MySize akan tetap menjadi nomor satu di industri busana berukuran besar dan terus berinovasi untuk menghadirkan busana-busana ukuran besar yang trendy dan nyaman serta dapat merambah ke beberapa kota di Indonesia agar fashionista yang bertubuh ‘special’ tidak pusing lagi dalam mencari koleksi busana yang up to date dan nyaman,” katanya. (ndik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here