Musim Mekar Sakura, Jepang Diserbu Wisatawan

0
533

TOKYO, bisniswisata.co.id: Musim mekarnya bunga Sakura sudah dimulai di Jepang, tepatnya di kota Kawazu. Setiap tahunnya, musim mekar Sakura terjadi selama bulan Maret atau April, sehingga Jepang dipadati wisatawan mancanegara.

Namun, seperti yang dikutip dari Travel and Leisure, Senin (20/2/2017), pohon bunga Sakura di Kawazu merupakan varietas yang istimewa, karena dapat mekar sebelum waktunya.

Bagi wisatawan yang tak ingin berdesak-desakan untuk menikmati musim mekar Sakura di bulan yang populer, saat ini mendatangi Kawazu memang merupakan pilihan yang tepat.

Musim mekar Sakura di Kawazu tahun ini diperkirakan berlangsung mulai dari 10 Februari sampai 10 Maret. Kawazu terletak di pesisir timur kawasan perairan Izu, dengan penduduk kurang dari 8.000 jiwa.

Untuk dapat sampai di Kawazu, wisatawan bisa menumpang kereta selama tiga jam dari Tokyo. Jika sudah pernah menikmati yang di Jepang, wisatawan juga bisa menikmati musim mekar Sakura di Washington, yang tahun ini diperkirakan berlangsung mulai dari pertengahan sampai akhir Maret. Tertarik? (*/end)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.