MURI Ciptakan Rekor Penjualan Album D’Masive

0
407

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Group band D’Masive menghadirkan langkah yang unik untuk bisa bersaing dalam industri musik tanah air. Group band asal Jakarta itu sukses menciptakan rekor penjualan Orange Album, lewat promosi di gerai toko retail di Indonesia.

Atas kerja keras mereka, pihak MURI (Museum Rekor Indonesia) rencananya akan mengganjar mereka dengan penghargaan sebagai group band yang berinovasi terbaik dalam menjual albumnya di gerai toko retail.

“Untuk mendongkrak angka penjualan Orange Album, kita berencana menggelar konser mini tour keliling 50 gerai minimarket yang ada di Jabodetabek. Aksi kita itu akan di ganjar penghargaan MURI sebagai group band yang berpromosi album lagu secara estafet di toko retail terbanyak,” ungkap Ryan, saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/11).

Menurut Ryan, ide penjualan album dengan berkeliling ke toko retail sebenarnya tercetus saat mereka tengah berada di Malaysia. “Kita pengen bikin satu gebrakan yang nggak biasa, manggung di 50 tempat selama sehari. Pas ada obrolan itu, alhamdulillah bisa bekerjasama dengan satu retail dan deal. Ide itu tercetus saat kita lagi manggung di Malaysia,” sambungnya.

Ryan sendiri berharap dengan adanya gebrakan baru ini bisa membuat mereka lebih dekat dengan para fans nya. Dan khusus bagi mereka, dengan melakukan aksi ini akan bisa membuat mereka bisa lebih semangat berkarya karena adanya apresiasi yang besar dari masyarakat.

“Ini merupakan semangat baru buat kami untuk berkarya. Kami berharap, lagu-lagu yang kami hasilkan bisa dinikmati oleh masyarakat dengan mudah. Meski awalnya dinilai sesuatu yang aneh, namun demi mendekatkan diri dengan fan dan mengejar target penjualan, ya kita usahakan,” tutup Ryan. (*/BSO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.