Mukena “SK” Buka Perdana di Mal Fx- Lifestyle Jakarta

0
2150
Koleksi MukenaSK Di Butik Pertama MukenaSK Jakarta. Foto. istimewa

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Mukena “Siti Khadijah”  kelas premium dari Malaysia buka butik pertama dan perdana di Mal Fx-Lifestyle Jakarta pada Rabu (8/7/15).

Pendiri label “Siti Khadijah” Padzilah Enda Sulaiman dalam peresmian butik Siti Khadijah (SK) pertama di Jakarta, mengatakan “ Saya ingin mempertahankan tradisi mukena yang telah berlangsung turun temurun di negara-negara Asia Tenggara”.

Butik Mukena SK mengusung konsep minimalis dengan menggunakan warna mukena putih dan merah marun sebagai identitas merek MukenaSK.

Butik dengan luas 53,10 meter persegi itu buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Dalam acara pembukaan tersebut, selain dihadiri Padzilah juga dihadiri bintang tamu Alya Rohali yang menggelar sesi sharing rohani bertema “Cara Mendapatkan Kedamaian Batin”.

Menurut Alya Rohali, kualitas yang bagus dari mukena merupakan aspek yang sangat penting untuk menunjang serta meningkatkan ikatan antara dirinya dan Allah ketika salat untuk memperoleh kedamaian batin. Sementara menurut Padzilah, mukena miliknya mempertahankan warisan budaya mukena yang keindahannya luar biasa.

Pengguntingan pita pada pembukaan butik pertama MukenaSK Jakarta oleh Padzilah Enda Sulaiman didampingi Alya Rohali.
Pengguntingan pita pada pembukaan butik pertama MukenaSK Jakarta oleh Padzilah Enda Sulaiman didampingi Alya Rohali.

Padzilah mengatakan, “Mukena adalah hasil pemikiran dan penelitian yang sangat brilian dalam hal inovasi serta berdasarkan kondisi yang ada pada saat itu. Kami ingin menaikkan nilai mukena ke tingkat yang lebih tinggi”.

“Nilai yang kami maksud adalah Mukena digunakan atau dipilih dan dipakai seperti saat kita hendak pergi ke pesta atau acara penting, pergi ketemu teman dengan pakaian bagus, harusnya ketika menghadap Allah saat Shalat kita juga melakukan hal serupa,” ungkapnya.

Mukena SK menawarkan kenyamanan lewat inovasi desain area wajah. Menurut Padzilah, permasalahan yang kerap dialami pemakai mukena adalah soal ukuran wajah yang belum tentu pas. Antara kekecilan yang menimbulkan bekas di dahi akibat terlalu ketat dan kedodoran sehingga rambut mencuat keluar dari mukena.

Lewat riset yang telah dipatenkan, Padzilah membuat mukena yang nyaman dan pas di  wajah berkat paduan dari bahan lentur seperti spandeks atau likra dengan berbagai ukuran wajah, dari XS hingga XXL.

Sejak peluncuran desain pertamanya, mukena SK telah menciptakan karya dengan desain original, klasik, moderen, dan harmoni. Mukena yang bahannya bervariasi dari katun hingga sutra itu dijual dalam kisaran di atas Rp645.000 hingga Rp1.250.000.

“Mukena SK memang kelas premium dengan harga di atas rata-rata karena saya ingin meningkatkan level mukena menjadi lebih tinggi,” jelasnya.

Premium karena material berkualitas sehingga harga agak tinggi. Desain juga bagus dan nyaman. Merek mukena yang berdiri sejak 2009 dan telah memiliki enam butik di Malaysia itu kedepannya akan membuka cabang baru di Bandung dan luar Jawa. (evi)

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.