Mr. Bean Comeback

0
797

JAKARTA, BISNISWISATA.CO.ID: Mr. BEAN yang lama vakum dalam serial yang penuh kocak, kini comeback, bangkit kembali mengobati rasa kangen bagi pecinta setia serial komodi yang konyol.

Dilansir The Guardian, Rowan Atkinson alias Mr. Bean akan bermain sebagai karakter yang lekat dengannya ini dalam sketsa komedi yang diperuntukkan bagi Comic Relief Red Nose Day. Ia tampil untuk pertama kalinya dalam 8 tahun dan kalian akan melihatnya tak banyak berubah, tetap menyebalkan dengan aksi-aksi konyol dan memalukan.

Dalam sketsa komedi berdurasi singkat ini, Mr. Bean terlihat sedang menghadiri upacara pemakaman seorang kawan. Ia masih sempat selfie di depan peti mati dengan mimik andalannya yang super ceria. Lalu ia juga mencondongkan badannya ke arah peti, seolah-olah memastikan apakah temannya itu benar-benar telah tiada.

Pria konyol yang selalu berdandan rapi ini juga menangis histeris di tengah-tengah upacara! Rowan akan bergabung bersama dua aktor Inggris lainnya, Ben Miller dan Rebecca Front dalam sketsa ini. “Mr. Bean akan menghadiri pemakaman, dan seperti biasa, jangan berharap bahwa kalian akan melihat kesopanan, rasa hormat atau tingkah laku yang sesuai. Karena ini Mr. Bean,” ungkap Ben Miller.

“Saya bermain sebagai keluarga yang berduka dan duduk di sebelah Mr. Bean. Saya rasa para penonton akan menikmati sketsa ini dan membayangkan hal yang terburuk bakal terjadi di pemakaman ini,” ujar Ben. Sketsa ini dipersembahkan untuk organisasi sosial Comic Relief yang mendorong terjadi perubahan-perubahan positif di seluruh Inggris dan Afrika melalui kekuatan entertainment. Organisasi yang didirikan sejak 1985 ini berupaya memerangi ketidakadilan sosial dan kelaparan.

Nggak hanya Mr. BEAN saja yang akan dibuat sketsanya. Kabarnya Daniel Craig dan 007 juga akan melakukan hal yang sama untuk kegiatan amal ini. “Kerennya Mr. Bean itu adalah kita tahu bahwa hal-hal buruk akan terjadi, tapi kita tak bisa menebaknya,” tandas Rebecca Front. Comic Relief Face The Funny akan disiarkan langsung pada Jumat, 13 Maret jam 7 malam waktu Inggris di BBC One & BBC Two. Don’t miss it! ****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.