Mowilex dan Indika 91.60 FM Ajak Masyarakat Mempercantik Taman

0
1345
Komunitas Mobility mengecat pinggiran Taman Sumarecon, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (7/3/15). Foto. evi

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Produsen cat Mowilex dan Indika 91.60 FM mengajak komunitas Mobility untuk memperindah ruang terbuka hijau di Taman Jogging 2 Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Kegiatan ini merupakan yang ketiga kalinya diadakan, dan merupakan bentuk kepedulian untuk membenahi taman dengan mengecat fasilitas umum, seperti mengecat bangku taman, pilar bangunan, pegangan batu therapy, tembok toilet umum yang ada di lokasi, mengganti signage dan masih banyak lagi lainnya,” ujar Stasiun Manager Indika 91.60 FM, Jujuk Margono di Jakarta, Sabtu (7/2/15).

Jujuk mengatakan, “Kegiatan ini adalah yang ketiga kalinya, sebelumnya kami pernah mengajak komunitas motor dan pemungut sampah, dan selanjutnya kami akan bergerak ke wilayah Bekasi serta Serpong”.

Sementara pada kesempatan yang sama Head of Marketing Mowilex, Ari Krismono mengatakan, “Kami memiliki cita-cita agar semua orang bisa memberikan respons positif dan terinspirasi untuk bertindak dalam kehidupannya”.

Oleh karena itu, menurutnya Mowilex membuat sebuah activation campaign dengan tema “Act for Goodness” dengan tujuan membawa sekaligus menyebarkan spirit “Good Things are Worth Fighting For”.

mowilex2“Selain itu membangun engagement‘ dengan masyarakat dan sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan tindakan nyata ikut peduli memelihara ruang publik,” ungkapnya.

Ari menjelaskan, “Dengan kegiatan restorasi taman kota ini diharapkan dapat menjadi salah satu cara kami dan masyarakat untuk ikut peduli serta menjaga kebersihan green area yang ada di tengah kota”.

Kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk menggerakkan masyarakat agar memiliki komitmen dalam melakukan hal-hal baik yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas hidup masa sekarang maupun masa depan.

Act for Goodness di taman ini juga melibatkan Summarecon Kelapa gading sebagai pemilik dan pengelola taman.

“Bagian yang kami cat di taman ini mulai dari pengecatan bangku taman, aula taman, play ground, signboard, toilet, dan bangunan pendukung lainnya,” ujar Jujuk menambahkan.(evi)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.