Mowilex “Act for Goodness” Warnai Taman Fresco Aria Serpong

0
1197

Jakarta, Bisniswisata.co.id: Untuk keenam kalinya Produsen cat, Mowilex kembali melakukan perubahan kecil untuk hasil yang maksimal.

Kegiatan yang merupakan bagian dari kampanye Mowilex bertema
“Mowilex Act for Goodness” ini dilakukan dengan tindakan mengecat area Taman Fresco Aria – Forersta Sinar Mas Land, Serpong, sabtu pagi (13/6/15).

Didukung oleh Radio INDIKA 91.60 FM sebagai media partner dan juga komunitas otomotif Autofahren, perubahan kecil untuk hasil yang maksimal ini rencananya akan terus berlangsung hingga Oktober 2015 mendatang.

“Melalui social movement ini tentunya kami tidak melihat bisnis, namun ingin menyebarluaskan spirit ‘Demi Kebaikan Semua Layak Kita Perjuangkan’ yang mana ruang terbuka seperti taman yang layak dan nyaman sering kali terabaikan karena pembangunan gedung-gedung,” ujar Head of Marketing PT Mowilex Indonesia, Ari Krismono.

Tema dari Mowilex “Act For Goodness” itu sendiri menurutnya berawal dari cita-cita Mowilex yang ingin memberikan respon positif pada masyarakat lalu membangun ‘enggement’ dengan masyarakat untuk bersama melakukan tindakan nyata ikut perduli untuk memelihara ruang publik seperti taman.

Dengan agenda pengecatan bangku taman, playground serta beberapa aksesoris taman dan bangunan pendukung lainnya hingga pemasangan signboard, Mowilex berharap aksi nyata ini menjadi bagian dari kesadaran bermasyarakat untuk selalu hidup bersih dan juga melakukan hal-hal yang baik meskipun kecil.

“Gerakan social movement ini bagian dari kami untuk menggerakkan masayarakat disekitar dan juga untuk ikut peduli terhadap taman kota yang ditinggalinya. Semoga salah satu cara seperti ini makin mendekatkan kami dengan konsumen dan juga pelanggan setia kami khususnya” ungkap Ari.

Ari mengambahkan, “Kedepannya aksi ‘Act For Goodness’ yang dari Jakarta dan sekitarnya ini akan terus belanjut menjadi program tetap dari Mowilex hingga akan digelar pula keluar kota seperti Bandung, Yogyakarta atau Surabaya”.(evi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.