Model Victoria’s Secret Terpeleset di Panggung Fashion Show

0
536
Saat model Ming Xi terpeleset

SHANGHAI, Bisniswisata.co.id: Terpeleset saat lengak-lengok memamerkan busana, saat fashion show tentu menjadi pengalaman memalukan bagi setiap model. Nasib buruk itu, dialami model asal Tiongkok, Ming Xi (28 tahun). Model berparas cantik ini, terpeleset di panggung Victoria’s Secret yang berlangsung di Shanghai, Cina, Senin (20/11/2017) malam.

Dikutip dari laman Metro, Selasa (21/11/2017) Ming Xi adalah salah satu model Victoria’s Secret yang tampil sejak 2013. Dalam pegelaran busana yang diadakan di Mercedes Benz Arena di Shanghai, Cina, Ming Xi tampil menawan bergaya bohemian ditambah selendang lebar dan hiasan kepala seperti ranting bunga sakura berwarna putih.

Saat itu, Ming Xi memakai sepatu model gladiator hingga di atas lutut. Berjalan dengan hiasan kepala, kain yang mengembang, dan sepatu berhak tinggi dan lancip tentu bukan pekerjaan mudah. Xing Mi terpeleset saat kaki kirinya tak kukuh menapak di lantai panggung lantaran menginjak selendang warna putih yang menjuntai.

Model berusia 28 tahun itu terjatuh ke arah depan dan langsung berusaha mengendalikan keseimbangan tubuhnya. Ming Xi dengan cepat menahan hiasan kepalanya agar tak turut terjatuh. Ming Xi tampak menertawai diri sendiri.

Seketika itu juga para penonton fashion show Victoria’s Secret memberikan sorak sorai untuk menyemangatinya. Tidak lama kemudian Gizele Oliviera, model asal Brazil datang dan membantu Ming Xi berdiri. Tak ada kerusakan pada busana dan aksesoris yang dikenakan Ming Xi.

Melalui akun Instagramnya, Ming Xi meminta maaf karena terpeleset di acara besar yang diadakan di negaranya. Bahkan Ming Xi merasa malu karena tidak hanya orang Tiongkok, namun Ibunya juga menonton acara peragaan busana itu. Tak lupa Ming Xi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantunya setelah dirinya terjatuh. (METR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.