Mister Sinister, Karakter Baru di ‘Wolverine 3’

0
655

HOLLYWOOD, test.test.bisniswisata.co.id: Karakter dalam film garapan Marvel selalu berkembang, selalu memunculkan ide baru dan selalu mengejutkan memang. Kini hampir setiap film Marvel terbaru dalam sekuel film Wolverine menyuguhkan karakter baru yang menjadi petunjuk untuk film selanjutnya.

Mister Sinister termasuk karakter baru itu. Dikabarkan, penjahat super yang memiliki nama asli Nathaniel Essex itu akan muncul dalam Wolverine 3. Ia merupakan pemimpin dari perusahaan Essex Corp.

Mengutip laman Looper, Jumat (16/09/2016) Nathaniel Essex sudah terlihat dalam cuplikan setelah X-Men: Apocalypse. Karakter yang diperankan James Malloch itu membawa koper bertuliskan Essex di ruangan yang digunakan untuk mengurung Wolverine sebelum kabur. Ia mengambil contoh DNA atau darah yang tertera tulisan Weapon X.

Dalam komik Marvel, Mister Sinister pertama kali muncul dalam komik bertajuk Uncanny X-Men #221 pada 1987. Karakter itu dibuat oleh Chris Claremont (penulis cerita) dan Marc Silvestri (Kartunis).

Mister Sinister merupakan salah satu penjahat paling kuat di dunia X-Men. Selain ahli genetika, ia juga memiliki kekuatan telekinesis, telepati, dan proyeksi energi melalui tangan. Ia juga super kuat. Tapi kemampuan itu digunakan untuk berbuat jahat.

Baik Marvel maupun 20th Century Fox yang menaungi X-Men dan Wolverine belum merilis sinopsis Wolverine 3. Entah akan seperti apa Mister Sinister muncul dan bagaimana pertemuannya dengan Wolverine yang masih diperankan Hugh Jackman.

Walau begitu, beberapa foto dari lokasi syuting sempat tersebar. Dari foto-foto yang dilansir Just Jared, Jackman yang berperan sebagai Wolverine tampak mengenakan baju ‘kebesarannya.’ Celana panjang hitam dan kaus putih.

Terlihat Wolverine mendorong kursi roda yang diduduki Profesor X. Jackman pun dipenuhi berewok. Ada beberapa helai rambut putih di kepala maupun berewoknya. Beredar spekulasi, ia tengah memerankan Logan alias Wolverine di masa tua. Jika benar, itu sesuai rumor yang beredar bahwa cerita Wolverine 3 akan didasarkan pada buku komik Old Man Logan. (*/CIO)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.