Milan Fashion Week, Dolce & Gabbana Pamer Model Keluarga

0
701
Dolce & Gabbana Fall Winter 2015 Milan Fashion Week Copyright Catwalking.com 'One Time Only' Publication Editorial Use Only

MILAN, bisniswisata.co.id: Ibu, anak saudara kandung dan keluarga tampil di panggung catwalk pada peragaan busana Milan fashion show yang menampilkan desain karya rumah mode Dolce & Gabbana. Tema ini dilakukan karena saat ini desain keluaran Italia itu memang tengah mengkampanyekan soal keluarga dalam proyeknya.

“Keluarga adalah poin dalam referensi kami,” ujar Dolce and Gabbana dalam website resminya. Dalam website itu juga semua orang diperbolehkan mengirim foto keluarga mereka.

Dua desainer tersebut, biasanya meluncurkan fashion dan aksesoris yang menggambarkan karakter kartun diri mereka bersama anjing dan kucing peliharaannya dengan ;logo D&G di belakangnya.

Dolce and Gabbana baru saja meluncurkan koleksi pakaian pria pada Januari lalu, dengan diperagakan oleh generasi muda millenial yang punya jutaan follower di instagram termasuk Kristina Bazan, Marcus Butler dan Lucky Blue Smith.

Sedangkan model selebriti bintang tamu yang ikut termasuk anak dari model Laetitia Casta, anak Pamela Anderson dan ketiga putri dari Andy Garcia. Koleksi desain “New Renaissance” menjadi koleksi terfavorit yang memiliki ciri aksen renda, mawar, dan warna hitam transparan, korset, dan juga motif leopard.

Selain itu, mereka juga menampilkan gaun berwarna hijau, gaun lebar berwarna dan jaket tuxedo berwarna emas, pakaian damasqued pendek, mantel panjang dengan bordir berbentuk mawar, serta kolesi mantel dan coat dengan tutup kepala berbulu.

Model terkenal Bianca Balti, tampil memukau dengan koleksi gaun selutut tanpa lengan motif leopard berwarna emas, ditambah balutan mahkota emas dan anting-anting berbentuk salib.

Fashion show itu dikemas ibarat konser, dengan bintang pop Amerika Austin Mahone bernyanyi di atas panggung saat model berjalan di atas catwalk.

Seperti dilansir Reuters, Senin (27/02/2017) Milan fashion week berakhir pada hari ini, dengan menampilkan koleksi dari Giorgio Armani dalam koleksi musim gugur dan musim dingin 2017/2018, dan juga koleksi dari Salvatore Ferragamo. (*/REU)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.