Milad, Syariah Hotel Bantu Perlengkapan Mushala & Bersihkan Masjid

0
63
Manajemen Syariah Hotel Solo melakulan kegiatan sosial berupa bersih-bersih Masjid Paromosomo di lingkungan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Jumat (8/3). Kegiatan sosial tersebut untuk memperingati milad ke-5 Syariah Hotel Solo pada 11 Maret 2019. (Foto: Humas Syariah Hotel Solo)

SOLO, bisniswisata.co.id: Syariah Hotel Solo memperingati Milad ke-5 pada 11 Maret 2019. Menjelang milad ke-5, manajemen Syariah Hotel Solo melakukan kegiatan sosial yang rutin dilakukan setiap tahun berupa distribusi bantuan perlengkapan ke mushala-mushala, serta melakukan kegiatan bersih-bersih di Masjid Paromosomo di Keraton Solo. Kegiatan sosial tersebut diselenggarkan pada Jumat (08/03).

Kegiatan sosial merupakan bentuk kepedulian manajemen Syariah Hotel Solo terhadap tempat ibadah di sekitar hotel. “Diharapkan dapat bermanfaat dan berkah tidak hanya untuk Syariah Hotel Solo, tetapi juga bagi 10 mushala dan satu masjid yang kami berikan bantuan sosial,” papar Public Relations Syariah Hotel Solo, Adil Erdita Ayu Marta dalam siaran pers, Sabtu (09/03/2019)

Dilanjutkan, bentuk bantuan yang dibagikan berupa infak, perlengkapan sholat dan peralatan kebersihan. Kegiatan dilanjutkan dengan membersihkan Masjid Paramosumo yang merupakan Masjid Kagungan Dalem Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat yang digunakan sebagai tempat ibadah bagi para abdi dalem dan kerabat keraton yang tinggal di dalam lingkungan tembok istana.

“Membagikan bantuan sosial merupakan wujud rasa syukur atas eksistensi Syariah Hotel Solo di tengah semakin ketatnya persaingan industri perhotelan di Kota Solo. Dan ini bentuk corporate social responsibility (CSR) kami yang dilakukan setiap tahunnya dengan suasana berbeda,” imbuhnya.

Seperti perayaan milad tahun lalu, kali ini Syariah Hotel Solo juga akan merayakan milad secara sederhana. Namun, perayaan milad lebih memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar. “Karena sejatinya, menurut ajaran Islam, merayakan ulang tahun hendaknya dilakukan dengan kesederhanaan dan penuh rasa syukur karena bertambahnya usia artinya berkurangnya masa hidup di dunia ini,” sambungnya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.