Melly Goeslaw Terjuni Reality Show

0
1607

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: MELLY Goeslaw kembali ke dunia musik. Bukan kembali menyanyi dan menulis lagu, namun menghidupkan kembali Bukan Bintang Biasa (BBB), yang lama mati suri. Kini BBB tampil lewat reality show bertajuk BBB Story New Generation, yang kini digarap dengan konsep baru oleh Melly.

“Meski memiliki konsep reality show, saya tidak akan memasukkan unsur rekayasa dalam setiap tayangan. Yang kenal saya pasti tahu, sejak berkarier saya paling benci rekayasa,” kata penyanyi yang terjun pertama kali tahun 1988 melalui album solo berjudul Pilihanku Deritaku.

Dalam BBB Story New Generation, suami musisi Anto Hoed ingin memberi gambaran yang benar-benar real pada penggemar. “Ini murni (menggambarkan) kehidupan mereka sehingga mereka (fans) merasa lebih dekat,” katanya sambil berharap program reality show ini bisa menjadi langkah awal untuk proyek yang lebih besar ke depannya.

Sebagai penemu grup ‘Bukan Bintang Biasa’, Melly Goeslaw punya harapan kelak bisa membuat film, album dan konser BBB. Harapan ini muncul setelah Raffi Ahmad, Ayu Shita, Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck, dan Chelsea Olivia mau kembali berkarya dengan grup vokal itu.

Selama ini BBB lama tak membuat karya baru karena Raffi Ahmad dan personil lainnya sibuk dengan aktivitas lainnya. Karena itu, Melly senang dengan adanya reuni BBB dengan program BBB Story New Generation.

“Sebagai orangtua mereka, tentu sangat senang. Saya ingin program ini bisa menjadi pengetahuan baru bagi fans. Dimana mereka tak melihat dari cangkangnya aja,” kata Melly Goeslaw di Jakarta, kemarin.

Melly menambahkan jika program reality show ini dibuat senatural mungkin. “Di program ini, karakter kami nggak beda, mereka tidak memerankan karakter yang lain, cara mereka. Kami kadang bersenang-senang, sedih, cemburu, dan marah,” ujarnya. (redaksibiniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.