Mau Dapat Jutaan Rupiah, Ayo Ikuti Kuis “Katakan Cinta Indika FM”!

0
1661
Kiri ke kanan, Angga, Jujuk Margono, dan Augie Fantinus saat jumpa pers "Katakan Cinta Indika FM" di Jakarta, Senin (23/2/15). Foto. evi

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Radio Indika FM 91.60, radio lifestyle kembali mengadakan kuis di awal tahun 2015, yakni “Katakan Cinta Indika FM”.

Dengan hadiah uang tunai total jutaan rupiah kuis yang berlangsung pada 23 Februari hingga 6 Maret 2015 setiap Senin sampai dengan Jumat ini dapat diikuti hanya dengan menjawab telepon, dan menyebutkan kalimat yang sudah ditentukan.

Penelepon pun bisa langsung mendapatkan uang tunai. “Kuis ini diadakan di lima zona, yakni Indika pagi, Indika Jahits, Indika Oskar, Indika Sore, dan Indika Malam,” ujar Station Manager Indika FM, Jujuk Margono pada jumpa pers peluncuran kuiz ‘Katakan Cinta’ di Hong Kong Café, Jakarta, Senin (23/2/15).

Untuk mengikuti kuis ini peserta harus mendaftar via SMS terlebih dahulu dengan format Katakan Cinta Indika FM (spasi) Nama sesuai KTP (spasi) Usia (spasi) No KTP (spasi) Akun twitter dan kirim ke 0811129160.

Mekanisme kuis ini sangat mudah, penyiar akan menelepon satu nomor peserta yang sudah mendaftar dan peserta yang ditelepon harus langsung menyebutkan “Aku Cinta 91.6 Indika FM, Sounds of Jakarta” sebagai kalimat pertama saat menjawab telepon.

“Jika peserta menjawab seperti itu maka peserta akan langsung mendapatkan uang Rp500.000, tetapi bila peserta gagal akan berlaku sistem akumulasi hadiah zona berikutnya,” tambah Jujuk.

Untuk mengetahui kuis ini lebih lanjut peserta dapat melihat di www.indikafm.com.

Sementara pada kesempatan yang sama Indika 91.60 FM sebagai radio yang fun ini selalu memberikan hiburan yang fresh dari sisi program dengan menghadirkan program barunya The All New Indika Pagi hadir bersama Augie Fantinus dan Angga Nggok.

Augie (kanan) menjadi partner siaran Angga Nggok.
Augie (kanan) menjadi partner siaran Angga Nggok.

Nama Augie Fantinus tidak lagi asing di dunia hiburan, wara-wiri menjadi MC di berbagai variety show stasiun TV swasta.

Pria yang sangat menyukai olahraga basket dan menjabat sebagai manajer tim basket putri Indonesia ini menjadi partner siaran Angga Nggok di Indika 91.60 FM setiap hari Senin sampai Jumat, jam 06.00 – 10.00 WIB.

“Bukan karena sepi job sebagai host di stasiun televisi, tapi pas ada tawaran menjadi host radio, kenapa gak diambil,” ujar Augie

Menurut pria yang mengaku kangen berbicara di depan corong mikrofon itu, jadi penyiar radio itu lebih enak dan seru. Apalagi kerja empat jam.

Selain penyegaran di The All New Indika Pagi saja, Indika Malam kini hadir bersama Sahil Mulachela setiap hari Senin sampai Jumat, mulai jam 20.00 – 24.00 WIB. Pendengar bisa request lagu kesukaan dan curhat selama empat jam. (evi)

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.