Ryanair Denda Penumpang Mabuk Miras

0
554

LONDON, test.test.bisniswisata.co.id: ULAH penumpang kembali menghebohkan dunia penerbangan. Kini menimpa maskapai Ryanair yang memiliki jadwal penerbangan dari London menuju Slovakia.

Kejadian bermula, saat pesawat ditengah perjalanan. Tiba-tiba seorang pria dengan heboh membuka bajunya sambil berteriak-teriak dan bolak-balik didalam pesawat. Lelaki itu tak terkontrol akibat minuman keras (Miras), sebelum naik pesawat.

Bahkan, pria mabuk ini mengedor–gedor pintu kabin pilot. Kondisi ini, membuat ketakutan sebanyak 170 penumpang lainya. Dengan sigap kru pesawat datang dan mengikatnya di kursi paling belakang.

Menurut kru pesawat, pria mabuk terbang bersama kelima temanya. Mereka rata yang berusia 25 tahun dan baru berpesta alkohol. Walau dalam kondisi mabuk, kelima temannya yang lain masih dapat mengontrol kondisi dan situasi.

Akan tetapi, guna keamanan pilotpun memutuskan untuk memutar balik pesawat dan menahan penumpang nakal tersebut di bandara Bratislava.

Akibat ulahnya, pria tersebut dikenakan dekan sebesar 27 ribu us dolar atau setara dengan Rp326 juta. Pihak maskapai Ryanair sendiri menjelaskan bahwa pihaknya tidak akan mentoleransi bila kedepanya ada kejadian serupa.

“Kami tidak akan mentolerir perilaku nakal setiap penumpang. Karena hal itu tentunya dapat menggangu keamanan dan kenyamanan penumpang lainya. Bagi kami kenyamanan dan keselamatan penumpang adalah prioritas nomor satu” kata Ryanair dalam sebuah pernyataan, seperti yang dilansir dari Foxnews, Senin (7/3/2016). (*/e)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.