Manjakan Wisatawan, Taiwan Beri Layanan Taksi 24 Jam

0
937

TAIWAN, test.test.bisniswisata.co.id: MASA liburan sebentar lagi tiba, orang-orang mulai sesegera mungkin mempersiapkan kebutuhannya untuk memenuhi kelaparan akan rekreasi. Biasanya persiapan lebih diperlukan saat merencanakan waktu liburan di luar negeri. Banyak pilihan liburan luar negeri yang begitu menarik. jika ingin jelajahi kota di Asia yang tidak semeriah Kuala Lumpur atau Singapura, Taiwan solusinya.

Mungkin Anda berpikir bagaimana dengan kendala transportasinya, bahasanya, dan tempat-tempat wisata yang dapat dikunjungi. Kali ini Anda tidak perlu khawatir berlebihan. Taiwan memiliki infrastruktur transportasi umum yang sudah begitu baik dan ekonomis, tapi terkadang Anda perlu menggunakan taksi jika ingin menikmati kenyamanan saat menuju tempat wisata.

Ditambah lagi Pemerintah Kota Taiwan telah bekerja sama dengan perusahaan taksi lokal untuk mengelar serangkaian paket city tour selama 24 jam non-stop bagi para wisatawan, menarik bukan?

Anda juga tidak perlu khawatir terkendala bahasa saat berkomunikasi dengan supir taksi ini. Pemerintah kota Taiwan sudah sigap dengan menyediakan layanan hotline untuk membantu komunikasi Anda dengan supir taksi.

Pemerintah Kota Taiwan juga telah membuat perjanjian dengan tiga perusahaan taksi lokal, ETRO Taxi Co, Ltd, Taiwan Taxi Co, Ltd dan Crown GPS Taxi Co, Ltd, untuk menyediakan 70 supir taksi yang dilatih khusus memberikan panduan wisata ke tempat-tempat populer di sekitar Taiwan. Wisatawan asing juga dapat meminta supir khusus yang bisa berbahasa asing saat melakukan pemesanan, dilansir dari Rocketnews24, Minggu (14/06/2015).

Jika paket tur yang diberikan tidak sesuai dengan rencana yang sudah dibuat, Anda bisa meminta tur taksi tersendiri yang tidak memenuhi rencana-rencana perjalanan. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi situs web Taiwan Travel. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.