Manasik Gratis Persembahan Aljazeerah Restaurant & Café

0
2425

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Ibadah Umar dan Haji tinggal menghitung hari. Aljazeerah Restaurant and Café, yang menyajikan menu masakan Timur Tengah dan Indonesia, kini mempersembahkan program ‘Manasik Gratis’.

Program ini khusus dipersembahkan para Tour and travel penyalur Umrah dan Haji, termasuk para jamaah umarah dan haji bisa langsung datang ke Jalan Raden Saleh 58, Cikini, Jakarta Pusat untuk memberikan nuansa yang berbeda, berkualitas serta berkesan bagi para jamaah ada dengan manasik di aljazeerah Restaurant and Café “ Gratis “ pada 3 jam pertama.

“Bagi para Tour and Travel tak perlu khawatir soal harganya karena kami dapat memberikan harga bersahabat. Kami akan menyediakan menu special bagi para jamaah umroh. Perfect taste restaurant kami, miliki menu makanan yang persis dengan aslinya Timur Tengah, dengan bahan dan rempah diimpor dari negara asal makanan itu,” papar Khilda Thalib, Manager Marketing Aljazeerah Restaurant and Café di Jakarta, Jumat (22/05/2015).

Dilanjutkan, guna memastikan produk makanannya memiliki rasa Timur Tengah, Aljazeerah Restaurant & Café khusus mendatangkan cheif dari Yaman, Maroko, India dan Arab. “Ada orang Indonesia juga, tapi khusus membuat masakan Indonesia, seperti nasi goreng, ayam goreng dan sebagainya,” jelas Khilda.

Al Jazeerah Restaurant & Cafe, memiliki desain ruangan dengan interior khas Timur Tengah yang melekat. Sehingga saat berada di dalam restoran, seolah olah kita berada di sebuah rumah di Timur Tengah. Selain itu, perpaduan lampu gantung di tiap meja menambah kesan lebih spesial dan suasana lebih private. “Restauran ini mampu menampung sekitar 300 orang pelanggan secara bersamaan,” paparnya.

Al Jazeerah restaurant dan Cafe yang terletak di jalan Raden Saleh nomor 58 Cikini Jakarta pusat ini, memiliki 6 jenis ruangan yang dapat dipilih, antara lain, Aila room (khusus bagi pelanggan yang bercadar). Bahkan majlas atau Pecinta kuliner Saudi Arab tidak perlu ke Timur Tengah, restoran Al Jazeerah Restaurant & Cafe memberikan banyak menu pilihan yang sayang untuk dilewatkan.

“Daging kambing muda menjadi menu utama restoran. Juga bisa mencoba menu nasi mandi, yaitu nasi berwarna kuning dengan kismis dalam satu nampan dengan dua potong daging kambing yang dengan harganya Rp 112.800 perporsi. Kami juga menyedikan ukuran mini, cukup mengeluarkan uang Rp 65 ribuan saja,” paparnya.

Aljazeerah Restaurant & Café juga menyediakan berbagai variasi menu makanan berbahan kambing seperti sup, salad, kary, daging bakar dan lainnya yang dijual mulai Rp 30.000 – Rp180.000,.

Restaurant yang berdiri sejak 12 November 2006 ini, dalam waktu dekat berencana membuka cabang ke duannya di rumah Polonia, Otista Jakarta Timur. Saat ini tempat itu masih direnovasi. Melihat antusias penikmat masakan Timur Tengah di Indonesia yang terus meningkat, komentar Khilda yang murah senyum. (endy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.