Magnum Mini Honeycomb Crunch Kejutan Awal Tahun

0
2285

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Awali tahun 2015, Magnum, es krim premium produksi PT Unilever Indonesia Tbk. kembali berinovasi dengan mempersembahkan sensasi kenikmatan Magnum Mini Honeycomb Crunch, es krim rasa honeycomb crunch pertama di Indonesia yang penuh akan luapan kenikmatan yang belum pernah ada sebelumnya.

Hadir dalam paket berisi enam stik (empat stik Magnum Mini Honeycomb Crunch dan dua stik Magnum Mini Classic), varian baru ini sangat cocok dinikmati bersama orang-orang terdekat di tengah momen-momen istimewa, terutama akhir pekan.

“Magnum percaya, setiap orang memiliki hak atas kenikmatan, kapanpun dan dimanapun mereka membutuhkan. Dan, akhir pekan terasa lebih istimewa karena identik dengan momen weekend pleasure, yaitu kesempatan memanjakan diri bersama orang-orang terdekat untuk berbagi pengalaman dengan memberikan sensasi kenikmatan yang berbeda.” papar Andrie Kurniarahman selaku Brand Manager Magnum di Jakarta, Sabtu (17/1/2015)

Kini, lanjut Andrie, Magnum Mini Honeycomb Crunch hadir untuk membuat momen-momen weekend pleasure menjadi lebih sempurna. Selain dapat dinikmati bersama-sama, rasanya yang unik sangat sesuai dengan karakter weekend yang diidamkan para pleasure seekers, yaitu menyenangkan dan penuh dengan excitement!.

Excitement memang sangat lekat dengan Magnum Mini Honeycomb Crunch. Betapa tidak, pleasure seekers akan dimanjakan dengan es krim rasa honeycomb crunch yang premium dan creamy berlapiskan cokelat Belgia yang tebal dan butiran honeycomb renyah di setiap gigitan.

Apalagi honeycomb memang tengah menjadi hit di antara para penggemar desserts di berbagai belahan dunia, seperti Korea, Australia hingga Eropa. Kini trend ini untuk pertamakalinya dihadirkan di Indonesia melalui Magnum Mini Honeycomb Crunch.

Dalam rangka merayakan peluncuran varian baru ini, Magnum menggelar kompetisi digital bertema “Magnum Mini Honeycomb Crunch Weekend Challenge”. Kompetisi ini akan langsung melibatkan tiga sosok selebriti, yaitu Luna Maya, Titi Kamal, dan Rio Dewanto.

Mereka masing-masing akan berangkat ke tiga kota tujuan yang berbeda, dimana ketiga kota yang akan mereka tuju adalah hasil pilihan terbanyak para pleasure seekers, yang akan dikumpulkan melalui seluruh asset digital Magnum mulai hari ini (16/1) hingga awal Februari mendatang.

Di tahapan selanjutnya, Magnum juga akan mengajak pleasure seekers untuk memilihkan jenis tantangan berbentuk weekend pleasure yang harus dilakukan setiap selebriti di kota-kota yang telah terpilih. Pada akhir periode, para selebriti akan berangkat ke kota tujuan untuk melakukan tantangan didampingi oleh para pleasure seekers yang terpilih menjadi pemenang kompetisi.

Mengenai weekend pleasure, Luna Maya bercerita, “Bagi saya pribadi, weekend pleasure adalah kesempatan untuk memanjakan sisi feminin dari diri saya, misalnya dengan merawat wajah dan tubuh, shopping, dan banyak lagi. Weekend is all about beauty and fashion! Agar semakin berkesan, saya sering mengajak beberapa sahabat untuk menikmati momen istimewa ini. Weekend ini, saya tidak sabar untuk berbagi kenikmatan Magnum Mini Honeycomb Crunch yang begitu irresistible dengan mereka, pastinya akan semakin menyempurnakan kebersamaan kami!”

Lain cerita dengan Titi Kamal. Baginya, weekend pleasure adalah pengalaman menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman terdekat untuk menikmati kuliner di tempat-tempat yang unik. “Kami beberapa kali secara khusus merencanakan perjalanan ke destinasi-destinasi yang tidak biasa untuk menikmati kuliner khas yang ada disana. Setelah puas mencicipi berbagai ragam kuliner, rasanya kurang lengkap kalau petualangan kami tidak ditutup dengan makanan ringan yang lezat dan manis seperti Magnum Mini Honeycomb Crunch. Akhirnya, perjalanan yang kami lakukan menjadi momen yang tidak terlupakan,” imbuh Titi.

Sementara untuk Rio Dewanto, weekend pleasure adalah kesempatan untuk mengeksplorasi jiwa artistik yang ia miliki. Sejak kecil sampai sekarang ia sangat menyukai dunia seni, seperti menggambar. Untuk itu, ia sering memanfaatkan waktu weekend sebagai momen berkumpul dengan teman-teman satu hobi untuk saling memperkaya pengetahuan dan keterampilan dalam berkarya. Di tengah proses mencari inspirasi, Rio terkadang merasa perlu mengistirahatkan pikiran dan sejenak memanjakan diri dengan snacks yang lezat namun tetap light, seperti Magnum Mini Honeycomb Crunch.

“Apapun aktivitas akhir pekan yang ingin kita nikmati, Magnum Mini Honeycomb Crunch akan memberikan the ultimate weekend pleasure di tengah momen-momen istimewa tersebut. Jangan lewatkan kejutan lainnya dari Magnum di sepanjang tahun 2015 ini!” tutup Andrie. (endy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here