Love Me Know, Lagu Berbagi Cinta Terbaru John Legend

0
496
John Legend (Foto: Mstars News - Music Times)

LOS ANGELES, bisniswisata.co.id: John Legend, penyanyi American soul, penulis lagu, dan pianis kembali berbagi cinta melalui video klip terbarunya. Dalam video klip lagu ‘Love Me Know’, John terlihat bersama dengan istrinya, Chrissy Teigen dan putri mereka, Luna.

Mulai dari keluarga imigran, pengungsi, pasangan sesama jenis, serta penduduk asli Amerika juga terlihat tampil dalam klip ini. Mereka dipilih dari berbagai lokasi di seluruh dunia termasuk Domiz Refugee Kamp di Irak Utara, Pulse Nightclub di Orlando, Puerto Plata di Republik Dominika, dan Standing Rock Reservation di North Dakota.

“Saya ingin kita memilih kemajuan yang lebih baik. Ini adalah hasil pemilu dan kita semua harus belajar untuk berurusan dengan hal itu. Saya tidak akan menyerah sekalipun. Saya akan terus sadar dan waspada. Saya akan terus berbicara keadilan,” tulis John lewat akun Instagramnya seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (15/11/2016).

Tak ingin terjebak dengan hasil pemilu Presiden AS, John pun meluruskan bahwa yang ingin disampaikannya terkait dengan lagu dan video klip terbarunya. “Kami tidak berpikir tentang pemilu ketika kami merencanakan tanggal rilis untuk lagu dan video ini,” papar lelaki kelahiran Springfield, Ohio 28 Desember 1978.

Saat konflik dan ketidakpastian sedang terjadi saat ini, sambung John, jelas bahwa kita semua membutuhkan lebih banyak cinta. “Saya menemukannya dalam keluarga saya dan musik saya. Merangkul keluarga telah membuat hari saya penuh cinta dan bercahaya meskipun sedang ada berita buruk,” lanjutnya.

Pelantun lagu All of Me dan Ordinary People itu menceritakan bahwa yang ingin disampaikan dalam musikalitasnya adalah cinta dan empati yang bersifat universal. “Tapi itu juga penting bagi kita untuk menunjukkan cinta dan empati kepada orang-orang yang mungkin tidak hidup seperti kita,” ungkap John Stephens, nama aslinya.

Mereka yang terasingkan dan ditolak, takut, dan tertinggal. Video klip menampilkan berbagai kelompok orang dari seluruh dunia. Dari Standing Rock ke Irak, dari Orlando ke DR. Cinta itu universal. “Kita semua membutuhkannya. Kita semua bisa memberikannya. Dan pada akhirnya cinta akan menang atas kebencian. Saya harus percaya itu,” pungkasnya. (*/END)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.