Long Weekend Package, Hotel Clarion Sajikan Permainan Tradisional

0
928
Engrang, permainan tradisional di desa wisata (foto: tradisinusantara.blogspot.com)

MAKASSAR, test.test.bisniswisata.co.id: Manajemen Hotel Clarion Makassar memunculkan berbagai ide segar yang unik dan menarik, dengan menghadirkan permainan tradisional yang dapat dinikmati para tamu yang menginap pada promo paket libur akhir pekan. Permainan tradisional ini, di antaranya congklak, engrang, dende-dende, gasing, dan berbagai permainan lainnya.

“Berbagai permainan tradisional sengaja dihidupkan kembali untuk para tamu sekeluarga di tepi kolam renang. Ini hanya menjadi salah satu bagian dari promosi yang kita lakukan dalam Long weekend Package. Ini merupakan sesuatu yang menarik dan tentu kita harapkan ide ini mampu memberikan rasa penasaran bagi tamu kami,” papar Marcom Manager Grand Clarion, Richwan Wahyudi dalam keterangan resmi di Makassar, Selasa (3/5)

Selain menghadirkan berbagai permainan tradisional yang memang sudah hampir punah, Richwan mengatakan pihaknya juga tetap mengandalkan berbagai promo khususnya harga spesial untuk beberapa jenis kamar. Seperti superior Rp 650 ribu per malam, Rp 1,2 untuk dua malam, dan Rp 1,7 juta per tiga malam.

Selanjutnya, dia menjelaskan manajemen juga menyiapkan sesuatu yang menarik bagi para tamu yang menginap dengan memberikan hadiah langsung. Hadiah langsung itu berupa es krim dan potongan harga 15 persen untuk transaksi di semua outlet. “Khusus tamu yang check pada lima hingga tujuh Mei 2016, hadiah langsung satu mainan. Balon untuk anak anak, free breakfast dan gratis renang bagi anak-anak,” katanya.

Manajemen hotel juga sukses gelar pameran spesial bertajuk ‘Indonesia Moeslem Fashion Expo’, di Makassar, 28 April hingga 1 Mei 2016. Sebanyak 11 butik yang dikelola oleh artis saling bersaing menampilkan model dan desain terbaru. Di antaranya berasal dari butik Indra Bekti, Aldila Jelita, Delia Septianti, Puput Melati, April Jasmine, Raffi Ahmad, Enno Lerian, Vicky Nitinegoro, Indah Ludiana, Regina Van Hauten, dan Dwi Andika.

“Kami tentunya akan terus berupaya melahirkan konsep yang berbeda dan unik untuk menarik para tamu. Untuk bisa bermain permainan tradisional tentu harus mengambil paket yang telah disediakan,” katanya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.