Lion Air dan Batik Air Buka Rute Baru

0
621
Batik air

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Maskapai Lion Air dan Batik Air membuka masing-masing satu rute penerbangan baru terhitung mulai tanggal 1 Maret 2017. Dengan pembukaan rute baru ini, Lion Air melayani rute penerbangan Bandung-Pontianak pergi pulang (PP). Sedangkan, Batik Air mengoperasikan rute penerbangan Jakarta melalui Bandara Halim Perdanakusuma menuju Bandar Lampung PP.

Selain itu, Batik Air menambah masing-masing satu jam penerbangan pada dua rute domestik, yaitu Jakarta-Yogyakarta dan Jakarta-Medan. “Kami berharap, adanya penambahan rute baru maupun jam penerbangan oleh maskapai Lion Air Group dapat semakin mempermudah masyarakat, khususnya pelanggan kami untuk memiliki pilihan terbang yang beragam ke berbagai destinasi di waktu yang diinginkan,” ujar Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait, dalam siaran persnya, Rabu (1/3).

Edward menambahkan, Lion Air dan Batik Air sampai dengan saat ini memiliki mencapai 850 penerbangan per hari dan mengoperasikan lebih dari 150 unit pesawat. “Dengan hal ini, tentu penambahan rute baru maupun penambahan slot jam penerbangan akan terus dilakukan untuk ke depannya, mengingat potensi yang dimiliki,” kata Edward. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.