Lima Film Akhir Pekan yang Menghibur

0
568

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Libur akhir pekan ini, disuguhi lima film yang menghibur. Ada dua pahlawan super yang siap menghadirkan kehebohan di layar lebar. Batman dan Superman, yang mulanya merupakan penyelamat manusia dalam kisah masing-masing, kini saling berjibaku.

Minggu ini juga ada Pekan Film China di Cinemaxx. Beberapa film yang jarang diputar secara komersil bisa dinikmati di sana. Jalan ceritanya tidak kalah menarik dibanding film box office Hollywood. Selain cinta, ada pula kemanusiaan dan isu sosial.

Selain itu, beberapa film lain yang masih bisa dinikmati juga cukup menghibur, seperti Kung Fu Panda 3. Mengutip XXI, Cinemaxx, dan CGV Blitzmegaplex, berikut lima rekomendasi film dari CNNIndonesia.com untuk berakhir pekan panjang.

01. Batman v Superman: Dawn of Justice

Kemarahan Bruce Wayne alias Batman (Ben Affleck) tersulut saat melihat kotanya dihancurkan Superman (Henry Cavill) dalam pertarungan melawan Jenderal Zod. Itu adalah adegan akhir Man of Steel. Pertarungan keduanya makin sengit, makin tersulut dendam, saat Lex Luthor (Jesse Eisenberg) yang memang sudah sejak lama ingin menghancurkan Superman, ikut campur. Keadilan pun dipertanyakan. Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan Blitzmegaplex.

02. Allegiant

Seri Divergent kembali. Perjuangan Tris (Shailene Woodley) dan Four (Theo James) menghancurkan tatanan masyarakat dengan kelas sosial masih belum berakhir. Apalagi mereka juga menolak kelompok pemberontak yang anti-kelas. Keduanya lantas kembali terjebak dalam kelompok baru yang misterius. Tris yang disebut-sebut “berdarah murni” hendak diuji dan dikembangbiakkan. Namun, kepercayaan mereka ternyata juga berujung pada fakta mengejutkan. Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

03. Kung Fu Panda 3

Po, yang selama ini meyakini dirinya telah yatim piatu karena kedua orang tuanya dan keluarga panda lainnya dibunuh musuh jahat, bertemu sang ayah secara tak sengaja. Po kemudian ikut ke negeri panda, sekaligus mempelajari chi mereka. Di sisi lain, musuh terkuat yang bernama Kai kembali ke Bumi dari dunia arwah. Ia berhasrat menguasai semua chi sehingga menjadi sosok terkuat, mengalahkan kawannya yang juga guru besar Po, Oogway. Po ditakdirkan melawannya, mampukah? Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx, dan CGV Blitzmegaplex.

04. Genuine Love

Betapa mulia kehidupan Anipa. Seorang warga kabupaten Qinghe, Aletai, Xinjiang itu tak hentinya mengadopsi anak yatim. Padahal kehidupannya sendiri di dusun kecil yang dikelilingi gunung, tak kalah sengsara. Ia pun sering diprotes suami dan anak-anaknya. Namun, Anipa punya cinta yang istimewa. Ia yakin, dengan keikhlasan dan kerja keras semua akan baik-baik saja pada waktunya. Ia pun tetap menyayangi 19 anak angkatnya dengan kasih sayang ibu yang tulus. Film ini termasuk Pekan Film China yang bisa disaksikan di Cinemaxx.

05. Monster Hunt

Jika terlewat menyaksikan film ini beberapa bulan lalu, Monster Hunt kembali di bioskop. Monster Hunt berkisah tentang kehidupan manusia dan monster yang dahulu kala sangat dinamis. Sampai suatu saat, manusia berkuasa dan monster terusir. Setelah meninggalnya raja monster, banyak monster dari gunung yang kembali masuk ke kehidupan manusia dan berbuat onar. Di sana lah para pemburu monster berperan.Film ini termasuk Pekan Film China yang bisa disaksikan di Cinemaxx. (*/c)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.