Liburan, Inilah Busana Paling Tepat Saat Naik Pesawat

0
1031
Hoodie sangat tepat untuk dipakai saat naik pesawat

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Liburan merupakan kegiatan yang menyenangkan. Namun, agar perjalanan berjalan nyaman, pastikan Anda memperhatikan busana yang dikenakan. Apalagi jika perjalanan memakan waktu panjang menggunakan pesawat.

Berikut busana yang paling tepat, pas bahkan wajib dikenakan saat melakukan perjalanan liburan menggunakan pesawat seperti dilansir dari Refinery, Ahad (28/05/2017)

01. Turtleneck

Turtleneck terbuat dari bahan katun dan tebal. Desain krahnya menutupi leher dan bisa dilipat. Turtleneck memang sudah sangat familiar baik didengar maupun dilihat, mulai dari sweater maupun kaos. Memang, outfit jenis ini disesuaikan buat orang-orang yang tinggal di negara 4 musim, buat menghangatkan tubuh dari cuaca dingin. Karena itu cocok digunakan saat di dalam pesawat yang dingin sehingga bisa menghangatkan tubuh.

Turtleneck berlengan panjang dipadu dengan dress akan menghasilkan penampilan yang ciamik. Kesan feminin dan elegan akan terukir dengan sempurna. Memang Kadang, pakaian dengan turtleneck hadir dengan bahan yang tebal. Awalnya disesuaikan untuk orang-orang yang tinggal di iklim subtropis yang punya musim dingin dan salju. Tapi, untuk kamu yang tinggal di daerah tropis juga bisa pakai turtleneck yang berbahan katun. Selain mudah menyerap keringat dan dingin kainnya, dan tak akan dibuat kegerahan dan tetap nyaman

02. Hoodie

Hoodie atau baju yang memiliki penutup kepala, umumnya kaos, gamis, dan lainya. Hoodie pada dasarnya sweater dengan topi. Kebanyakan didisain dengan saku di depan dan tali untuk menyesuaikan topinya. Hoodies bisa dibuka di depan dengan kancing atau seleting. Gaya modern hoodies dari pengembangan pakaian formal pastor katolik pada abad pertengahan. Sekarang hoodies digemari sebagai pakaian atasan pada budaya hip hop, pemain skateboard dan peselancar.

Hoodie adalah pilihan busana umum untuk olahraga ringan seperti jogging dan berjalan. Hoodies kemudian umum dianggap sebagai pakaian kasual dan sering dikenakan di atas T-shirt. jadi hoodie itu berkupluk atau ada tutupan dikepala nya. Sehingga saat naik pesawat, memakai Hoodie sangat tepat dan cocok karena bisa menghangatkan tubuh. Bahkan bisa menutupi kepala saat mengantuk atau tertidur.

03. Cardingan panjang
Cardingan panjang memang keren dan nampak feminim. Meski busana ini sangat casual namun tetap mempunyai tipe yang keren tidak kalah- modis kala dikenakan. Cardingan terus mengalami perkembagan mengikuti trend dengan bermacam ragam dan tipe dari segi bahan ataupun -motif, juga bentuk memiliki standar sehingga nampak elegan dan anggun.

Baju casual yang simpel ini, dipilih lantaran karakteristik wanita cenderung enerjik. Sehingga bukan hanya bisa melengkapi penampilan, Busana ini juga akan menghangatkan tubuh saat di dalam pesawat. Item fashion ini juga cocok dikenakan saat Anda melakukan perjalanan saat winter.

04. Legging tebal

Celana legging saat ini sedang digemari banyak wanita. Celana ini sangat mudah untuk mix and match dengan berbagai busana untuk segala acara dan aktifitas, termasuk melakukan perjalanan jauh dengan menggunakan pesawat terbang.

Namun jangan sembarang mix and match celana ini, karena legging sendiri awal fungsinya sebenarnya untuk dalaman atau celana olahraga.
Namun kini legging sudah menjadi busana trend untuk segala aktifitas. Karena itu, Legging akan membantu menghangatkan selama perjalanan udara. Selain itu, legging juga nyaman digunakan dan memudahkan untuk bergerak. (*/ndik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.