Home FILM Libur Akhir Tahun, Film Nasional Ramaikan Persaingan

Libur Akhir Tahun, Film Nasional Ramaikan Persaingan

0
532

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Libur akhir tahun dimeriahkan dengan film Indonesia yang ramai di bioskop. Persaingan mendapatkan jumlah penonton pun begitu ketat, masing-masing film berusaha memberi daya tarik lewat cerita dan penggambaran.

Saat ini film Indonesia yang bersaing di bioskop itu yakni, Bulan Terbelah di Langit Amerika, Cinta Laki-Laki Biasa, Hangout, Headshot, Pasukan Garuda: I Leave My Heart, Senjakala di Manado, dan The Professionals.

Film Headshot masih memimpin. Pada pemutaran minggu kedua Headshot yang dirilis 8 Desember 2016 masih bertahan di 140 layar di seluruh Indonesia. Film di bawah rumah produksi Screenplay Infinite Films ini mencatatkan 650 ribu penonton.

Angka yang dirilis Screenplay ini terhitung hingga Rabu (22/12), dan raihan rata-rata 25-30 ribu penonton sudah cukup membuat Headshot bertahan memasuki minggu ketiga.

Penggemar Iko Uwais, Chelsea Islan dan Julie Estelle masih ramai di bioskop-bioskop. “Headshot bikin gak berhenti-berhenti bikin tegang,” kata Momo Geisha melalui media social.

Sebagian besar penonton sama seperti Momo, adegan laga di film Headshot memang yang dinantikan karena memberi hiburan tersendiri. Penonton menikmati koreografi laga yang dibuat Iko Uwais dan timnya.

Sementara film pendatang baru, The Professionals juga cukup diminati, itu karena ceritanya yang menarik. Abi (Fachri Albar) masuk penjara karena dikhianati rekan bisnisnya, Reza (Arifin Putra). Sekeluarnya dari penjara, dia mengumpulkan korban-korban Reza, dan merencanakan untuk menuntut balas.

Film garapan Affandi Abdul Rachman yang baru masuk bioskop pada 22 Desember lalu ini hampir mencapai 50 ribu penonton. Jumlah penontonnya pun terus merangkak naik.

Adapun Pasukan Garuda: I Leave My Heart yang diperkenalkan lebih lama yakni pada 15 Desember baru mencapai 180 ribu penonton. Persaingan masih akan terus berlangsung hingga berakhirnya musim libur sekolah, Natal, dan Tahun Baru pada awal Januari mendatang. (*/SIN)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here