Libur Akhir Pekan, 3 Rekomendasi Hotel Murah di Bandung

0
335

BANDUNG, bisniswisata.co.id: Bandung selalu menjadi daya tarik dikunjungi. Meski terjebak kemacetan melelahkan, namun Bandung tetap jadi pilihan. Ada empat hal menarik membuat Bandung selalu jadi incaran banyak wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia.

Pertama, Bandung memiliki cukup banyak pusat perbelanjaan garmen. Ada banyak industri kreatif berupa distro yang menghasilkan produk terbaik dan harga terjangkau.

Kedua, mengapa Bandung tidak pernah sepi pengunjung saat akhir pekan atau musim liburan adalah banyaknya kafe unik yang bermunculan. Bagi anak muda kekinian, Bandung adalah tempat yang asyik untuk nongkrong bersama teman sembari wisata kuliner.

Ketiga, Bandung memiliki cukup banyak objek wisata menarik mulai di kawasan Bandung Selatan seperti Kawah Putih Ciwidey hingga De Ranch di Lembang.

Keempat, Bandung memiliki cukup banyak hotel bujet. Bagi backpacker atau mereka yang melakukan perjalanan wisata beranggaran pas-pasan, Bandung adalah surga yang tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Terlebih ada hotel yang murah di kelasnya yang menawarkan hunian nyaman nan murah menjadi rekomendasi untuk menjadi sebuah pilihan, jika hotel maupun resort lainnya sudah penuh full booking. Ketiga hotel itu, antara lain:

01. GH Universal Hotel

GH Universal adalah salah satu hotel terbaik di Bandung yang menawarkan hunian nyaman dengan konsep menarik. Tamu yang datang ke sini akan merasakan atmosfer kastil-kastil Eropa dengan gaya klasik nan unik. Interior dan eksterior bangunan juga dibuat glamor sehingga memesona siapa saja yang datang.

Selain bangunan yang memiliki gaya Eropa klasik, hotel yang terletak di Jalan Setiabudi No. 376 ini juga menyediakan fasilitas kamar yang lengkap. Tamu bisa istirahat di ruangan AC yang memiliki televisi, kamar mandi dalam, dan jaringan internet nirkabel yang cukup cepat. Terakhir, GH Universal hotel adalah salah akomodasi termurah untuk kelas bintang 5 dengan harga mulai dari 1 jutaan.

02. Nexa Hotel Bandung

Untuk kelas bintang 4, Nexa Hotel Bandung tergolong murah dan cocok untuk bujet traveler yang ingin menjelajahi Bandung. Hotel yang terletak Jalan W.R. Supratman No. 66-68 ini memiliki desain minimalis dengan unsur modern di beberapa tempat seperti pemilihan kasur, sofa, dan juga penataan interiornya.

Dengan harga mulai Rp500 ribuan/malam, tamu yang menginap di sini bisa merasakan hunian berkelas yang sarat fasilitas. Ruangan kamar sudah memiliki AC, televisi layar datar, akses internet nirkabel, pembuat teh, kamar mandi dalam dengan pancuran air hangat dan set meja-kursi. Terakhir, untuk fasilitas umum, hotel ini juga memiliki kolam renang, ruang rapat, dan bar.

03. Airy Dago Tubagus Ismail 8 Bandung

Merasa dua hotel di atas terlalu mahal? Maka hotel ini adalah solusi yang tepat. Salah satu akomodasi dalam jaringan Airy Rooms yang terletak di Jalan Tubagus Ismail VIII No. 45 ini menawarkan hunian berkonsep minimalis, tapi sarat fasilitas. Dengan harga yang cukup murah (mulai Rp250 ribuan/malam), tamu bisa menginap di kamar yang sudah dilengkapi AC, televisi layar datar, Wi-Fi gratis dan kamar mandi dalam.

Selain fasilitas, hotel dalam jaringan terbesar dan terbanyak di Indonesia ini juga mudah dipesan menggunakan aplikasi Android, Aplikasi iPhone, atau langsung melalui website. Terakhir, pembayaran bisa dilakukan menggunakan kartu kredit dan transfer. Terlebih lagi, hotel ini juga cukup dekat dengan beberapa objek wisata menarik seperti Jawa Barat Culture Park dan lokasi wisata kuliner.

Itulah tiga hotel di Bandung berdasarkan kelas-kelasnya yang cocok untuk liburan Anda bersama keluarga atau orang terkasih. (oke)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.