Lenovo VIBE S1 Bagi Pecinta Selfie

0
460

JAKARTA,test.test.bisniswisata.co.id: Selfie kini sudah menjadi kegiatan wajib bagi setiap orang dalam menampilkan sosok dirinya kepada orang lain. Setidaknya sebanyak 1 juta selfie setiap hari diunggah ke dunia maya melalui telepon pintar. Baik itu dalam aktiftas keseharian, maupun saat traveling. Untuk itu Lenovo, merk telepon pintar asal Tiongkok, mengeluarkan tipe terbarunya khusus bagi penggila selfie, untuk menciptakan hasil foto yang unik dan berkualitas.

Lenovo VIBE S1 memiliki keunggulan yaitu kamera depan ganda. Kamera utama berkapasitas 8 megapixel untuk mengambil foto lebih tajam dan kamera kedua 2mp untuk menganalisa kedalaman ruang, meniru kedua mata manusia.

Setelah pengambilan gambar selfie, terdapat pilihan menu, diantaranya fasilitas penyuntingan foto. Mulai dari pemilihan titik fokus dan blur, menu cut off untuk memindahkan obyek suatu foto dengan latar belakang foto yang berbeda. Misalnya foto seseorang dapat ditempatkan di foto Candi Borobudur, di gunung atau di pantai.

Tak cuma itu, pada situasi cahaya rendah atau malam hari, juga dimungkinkan mendapatkan hasil gambar yang terang dengan kemampuan sensor BSI yang ditanamkan di telepon pintar seri ini. Sensor tersebut meningkatkan kejernihan dan kualitas foto dalam pencahayaan yang kurang.

Fitur lainnya yang menarik adalah, kamera belakang 13 mp, prosesor mediatek octa core 64 bit, Ram 3GB, penyimpanan 160 GB dengan tambahan penyimpanan hingga 128 GB, sistem operasi Android Lolipop, Layar full HD 5’dan siap konektifitas 4G LTE.

Badan telepon pintar yang satu ini juga unik. Dengan panel belakang berbahan kaca yang melengkung, terbuat dari Gorilla Glass terbaru dan bingkai logam yang tipis, tebal hanya 7,8mm dan berat 132 gram, membuat kenyamanan saat tangan menggenggamnya.

Sejalan dengan peluncuran Lenovo VIBE S1, Lenovo Indonesia mengadakan talkshow bertemakan soal Selfie, dengan tajuk “ Self Confidence is The Key to Brand Yourself”. Bertempat di FX Mall Sudirman, Jakarta, Talkshow yang berlangsung pada hari Rabu, (20/01/2016) itu mengajak komunitas pecinta Lenovo dan kalangan anak muda untuk menyadari bahwa selfie itu sangatlah penting dalam menunjukkan diri kita kepada orang lain, bahkan membawa kita pada kesuksesan dalam pergaulan dan pekerjaan. Namun kuncinya adalah percaya diri. Bagaimana seseorang bisa menumbuhkan percaya dirinya hingga Pede saat berselfie, di talkshow itulah dibahas soal detailnya.

Pada talkshow ini yang menjadi pembicara adalah motivator Vivid F. Argarini, fashion blogger Michelle Hendra, dan Youtuber Shandy Koo serta Lenovo Product Trainer Effendi Susanto. (*)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.